Salmafina Sunan Akui 'Muntah' Dikaitkan dengan Pernikahan Kedua Taqy Malik

Foto: Salmafina Sunan Akui 'Muntah' Dikaitkan dengan Pernikahan Kedua Taqy Malik instagram



Salmafina Sunan terlihat membalas salah satu komentar yang dituliskan oleh warganet, mengungkapkan 'muntah' karena dikaitkan dengan pernikahan kedua mantan suaminya yakni Taqy Malik.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Kali ini, Taqy Malik yang menjadi perbincangan lantaran resmi melepas status duda dengan mempersunting Serell Nadirah.

Momen kala Taqy dan Serell resmi menjadi pasangan suami istri pun kini ramai dibagikan di media sosial. Pernikahan kedua Taqy pun tak ayal membuat mantan istrinya, Salmafina Sunan ikut terkait. Pasalnya, pernikahan hingga perceraian Taqy dan Salmafina yang hanya seumur jagung sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu.

Unggahan baru Salmafina di akun Instagram pribadinya, @salmafinasunan pun terlihat penuh dengan komentar warganet menyinggung mengenai pernikahan Taqy. Mereka tampak heboh meminta agar putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu sabar dan mengharapkan agar Salmafina segera menyusul ke pelaminan.

Baca juga ...

Salmafina terlihat membalas salah satu komentar yang dituliskan oleh warganet heran lantaran putri sulung Sunan itu terus dikaitkan dengan Taqy. Warganet itu mengingatkan bahwa mungkin Salmafina sudah muntah karena terus-terusan dikaitkan dengan mantan suaminya.

salmafina sunan mengakui jika ia muntah karena dikaitkan dengan pernikahan kedua mantan suaminya yakni taqy malik

Sumber: Instagram

Salmafina pun tampak membenarkan komentar warganet tersebut. Ia juga mengaku heran lantaran warganet tidak percaya dengan apa yang diungkapkan jika sudah lama move on dari Taqy.

"Kok semua nya pada nguatin alma kerna si taqi tu nikah sih..? yang ada ni ya, kalau di tanya soal taqi, mau muntah tu mngkin alma nya.jd dia gak bakal sedih lah klu si cebol tu nikah.. jd gk usah di hubung2kan alma sm si cebol tu lg. yg ada si cebol tu bangga," seru salah seorang warganet. "Muntah mba aslinya (emoji tertawa) tapi netijen dikasih tau bandel," seru Salmafina.

Salmafina sendiri pun terlihat telah bahagia dengan kehidupan barunya. Ia juga mempunyai seorang kekasih berwarganegaraan asing. Salmafina bahkan mengungkapkan jika ia dan sang kekasih tinggal bersama di villa di Bali saat ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel