Jennie BLACKPINK Goda Lee Kwang Soo di 'Running Man' Sampai Tak Berkutik

Foto: Jennie BLACKPINK Goda Lee Kwang Soo di 'Running Man' Sampai Tak Berkutik Instagram



Penampilan BLACKPINK di variety show hits 'Running Man' berhasil membuat momen super kocak saat Jennie mencoba menggoda Lee Kwang Soo hingga nyengir nyaris tak berkutik.

Kanal247.com - Pasca resmi comeback dengan "The Album", Black Pink (BLACKPINK) memiliki segudang jadwal penampilan terbaru sebagai salah satu bentuk promosi. Belum lama ini, grup asuhan YG Entertainment itu telah dipastikan tampil di sejumlah program reality show mulai dari "Ask Us Anything" hingga "Running Man".

Pada Minggu (18/10), BLACKPINK secara resmi tampil di "Running Man". Para membernya seolah langsung menyatu dengan gaya kocak para pemeran "Running Man" yang lain. Bahkan banyak momen lucu yang tercipta hingga sukses mencuri perhatian tersendiri. Terlebih saat Jennie menggoda habis-habisan Lee Kwang Soo hingga tak bisa berkutik.

Saat itu Jennie ditanya tentang siapakah member yang memiliki kamar paling berantakan dan dia dengan cepat menjawab bahwa itu adalah Lisa. Ditanya apakah menurutnya dia yang tercantik di BLACKPINK, dia berkata, "Ya." Namun, telinga Jennie terus bergerak terlepas dari bagaimana dia menjawab pertanyaan itu. Bingung, Lee Kwang Soo bertanya, "Apa yang terus-menerus kamu pikirkan?."

Baca juga ...

Saat Lee Kwang Soo bertanya seperti itu, Jennie tanpa sungkan malah menggoda sang komedian dengan menjawab "Kamu". Bahkan pelantun "Kill This Love" itu sekali lagi menggoda Lee Kwang Soo saat ditanya tentang apakah dia memiliki pria yang sedang dilirik. Saat tiba gilirannya untuk bertanya, Jennie kembali berayun dengan bertanya, "Apakah Sun Bin (aktris Lee Sun Bin kekasih Lee Kwang Soo) unni baik-baik saja?."

Jennie BLACKPINK Goda Lee Kwang Soo di \'Running Man\' Sampai Tak Berkutik

Soompi

Tak berhenti sampai disitu, Jennie terus menyerang Lee Kwang Soo dengan pertanyaan sulit. "Apakah Sun Bin unni lebih cantik atau Jisoo eonni (sebutan untuk wanita yang lebih tua di Korea) lebih cantik?," tanyanya lagi. Lee Kwang Soo berkata bahwa Rose adalah anggota tercantik dari BLACKPINK dan Jennie digoda ketika telinganya bergerak. Namun, Jennie mengakhiri dengan nada kemenangan dengan menanyakan Lee Kwang Soo apakah dia menonton ulang video di mana dia membuat puisi untuknya di episode "Running Man" sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel