Punya Banyak Rumah dan Apartemen, Nikita Willy dan Suami Pilih Tinggal di Mana?

Foto: Punya Banyak Rumah dan Apartemen, Nikita Willy dan Suami Pilih Tinggal di Mana? instagram



Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan mempunyai banyak rumah serta apartemen, mana yang akan dipilih kedua pasangan suami istri baru itu untuk menjadi tempat tinggal setelah resmi menikah?

Kanal247.com - Pernikahan Nikita Willy dan sang pujaan hari, Indra Priawan saat ini menjadi yang paling mendapatkan sorotan penuh dari publik. Nikita dan Indra diketahui resmi menjadi sepasang suami istri kemarin, Jumat (16/10).

Kebahagiaan Nikita dan Indra pun juga mendapatkan sambutan positif dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat Nikita memang menjadi salah satu selebriti yang tidak pernah mencari sensasi.

Tempat tinggal Nikita dan Indra setelah resmi menikah pun sontak menuai tanda tanya. Pasalnya, Nikita dan Indra dikabarkan mempunyai beberapa rumah dan apartemen yang dijadikan aset selama ini.

Tante Nikita, Rina Dianantri Rafinos pun mengungkapkan bahwa keluarga memberikan keputusan sepenuhnya kepada pasangan baru itu. Menurut Rina, Nikita dan Indra bisa memilih tempat tinggal mereka sendiri dari banyaknya aset mereka.

"Kalau itu urusan mereka, karena mereka punya apartemen banyak, rumah banyak. Orang tua juga pada punya rumah masing-masing. Pilih di mana saja, yang maunya di mana," kata Rina kala ditemui di kediaman Nikita Willy, di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10).

Baca juga ...

Rina pun menyebutkan jika rumah keluarga akan selalu terbuka lebar jika memang Nikita dan Indra ingin tingggal bersama ketika rindu. "Kangen sama orang tua yang ini nginap di sini," ungkap Rina.

Rina sendiri pun masih belum bisa memastikan keponakannya dan sang suami ingin tinggal di mana untuk membina rumah tangga mereka. Bisa jadi Nikita dan Indra akan berpindah-pindah sebelum menentukan tempat tinggal paling nyaman.

"Mereka juga sudah biasa kadang-kadang ke apartemennya Indra, kadang-kadang di apartemen Niki. Kadang-kadang di rumah Niki juga sebaliknya," terang Rina.

Tante Nikita pun tak lupa memberikan doa manis atas rumah tangga sang keponakan dan Indra. Ia mengharapkan agar Nikita dan Indra bisa menjadi keluarga yang bahagia serta mengejar dunia untuk akhirat.

"Semoga Nikita bisa menjalani sebagai istri solehah, jadi imam yang baik (buat Indra). Menjadi keluarga yang samawa, mengejar dunia untuk akhirat," kata Rina.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel