Baca Komentar Jahat Didoakan Kena Covid, Intip Begini Respons Balik Tamara Bleszynski

Foto: Baca Komentar Jahat Didoakan Kena Covid, Intip Begini Respons Balik Tamara Bleszynski instagram



Tamara Bleszynski bagikan sebuah komentar yang dibacanya di pagi hari saat baru membuka Instagram yakni didoakan kena covid, begini balasan esk Mike Lewis tersebut.

Kanal247.com - Media sosial kerap kali menjadi jalan bagi seorang penggemar untuk merasa lebih dekat dengan idolanya. Namun tak jarang juga dari sisi sang artis, media sosial justru kerap dijadikan wadah untuk menulis kritikan pedas hingga komentar miring.

Seperti yang belum lama ini terjadi pada Tamara Bleszynski. Hal ini diungkapkan oleh Tamara melalui laman Instagram miliknya.

Pada unggahan itu Tamara menunjukkan sebuah komentar yang dibacanya pagi hari saat baru membuka akun Instagramnya. Mengejutkannya netizen itu justru berkomentar miring dan mendoakan eks istri Mike Lewis ini terkena Covid.

Mbak Tamara kalau sampai kena COVID-19 jangan periksa ke dokter ya....ke dukun aja,” begitu bunyi komentar yang dituliskan oleh netizen ini.

Tak tinggal diam, Tamara Bleszynski pun memberikan respons baliknya langsung. Alih-alih emosi, artis kelahiran Bandung ini bereaksi kalem. “Terima kasih atas doanya ya,” balas Tamara.

Baca juga ...

Sementara itu di kolom keterangan foto, Tamara Bleszynski juga tak banyak menanggapi komentar miring itu. Ia hanya menuliskan keterangan bagaimana komentar itu mengisi paginya yang indah. “Pagi yg indah, baru buka IG baca komen ini,” ungkapnya.

Jika Tamara terlihat kalem, tidak demikian dengan netizen lainnya. Sebagian besar terlihat geram membaca komentar jahat pada postingan Tamara Bleszynski di atas. Banyak dari mereka yang lantas mencibir balik hingga memberi kecaman keras untuk netter itu.

Orang kalo komentar kenapa harus selalu nyakitin hati orang lain sih,” kritik akun @rizky******. “Kok gitu sih.... Aneh ya orang tu... Keliatan banget gitu ngiri nya.. Harusnya bukan mba tamara yang ke dukun.... Anda yang harusnya periksa.... Takutnya di dalamnya ada sesuatu yang membuat anda sperti itu,” cibir balik akun @yhan*******.

Ya Allah jahat bgt sabar ya ka jahat nya yg julid g bsa djaga,” sambung @ega*****. “Ya ampun ....ih keterlaluan klw nulis,” sahut akun @rosvi******. “Doa yg baik akan kembali kepadanya begitupun sebaliknya..jadi berdoalah yg baik untuk siapapun,” sedang tutur akun @lintang******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel