Lama Dinanti, CL Akhirnya Umumkan Comeback Lewat Teaser Misterius

Foto: Lama Dinanti, CL Akhirnya Umumkan Comeback Lewat Teaser Misterius



Teaser misterius tersebut menampilkan potret CL dari belakang. Di kegelapan, nampak empat buah cahaya bernuansa merah yang berbentuk bunga. Poster ini pun semakin membuat penasaran para penggemarnya.

Kanal247.com - CL baru-baru ini membuat penggemarnya bersemangat usai merilis film intro comeback-nya berjudul "+ POST UP +". Ini merupakan single yang menampilkan rapp khas CL. Dengan durasi kurang dari 2 menit, mantan idol YG Entertainment ini berhasil membius penggemar dengan gaya rapper-nya yang khas.

Pada 17 Oktober pukul 11 pagi KST, CL akhirnya meluncurkan teaser pertamanya untuk comeback resmi yang akan datang akhir bulan ini. Selain mengungkapkan bahwa dia akan melakukan comeback yang sangat dinanti-nantikan pada 29 Oktober pukul 1 siang KST, CL juga menyatakan bahwa dia akan merilis dengan tidak hanya satu, tapi dua lagu baru.

Teaser misterius tersebut menampilkan potret CL dari belakang. Di kegelapan, nampak empat buah cahaya bernuansa merah yang berbentuk bunga. Poster misterius ini pun semakin membuat penasaran para penggemar tentang comeback seperti apa yang akan dilakukan oleh mantan member 2NE1 ini. Comeback CL kali ini menandai perilisan lagu pertamanya sejak album proyeknya "In The Name of Love" yang dirilis 10 bulan lalu pada Desember 2019.

Baca juga ...

Lama Dinanti, CL Akhirnya Umumkan Comeback Lewat Teaser Misterius

Soompi

Sebelumnya, CL MV "+ POST UP +" pada 14 September lalu. Ini merupakan video pendek yang yang dirilis sebelum comeback resminya. Produser kelas dunia Baauer dan Holly, pemenang penghargaan Grammy Stuart White, serta Colin Leonard telah berkontribusi dalam pembuatan master lagu tersebut.

CL juga baru saja menjadi solois wanita pertama yang akan bergabung dalam komunitas Weverse. Ini merupakan platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, perusahaan platform hiburan yang merupakan anak perusahaan Big Hit Entertainment. BTS (Bangtan Boys) adalah artis pertama yang diluncurkan di Weverse, diikuti oleh TXT.

Platform tersebut kini juga ditempati oleh berbagai grup idol lain yakni G-FRIEND, SEVENTEEN (II), ENHYPEN, dan NU'EST. Selain itu, ada juga P1Harmony yang merupakan grup rookie FNC Entertainment. Baru-baru ini, Sunmi juga dikabarkan akan segera bergabung di Weverse, menyusul CL sebagai solois wanita kedua.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel