Hui PENTAGON Kejutkan Fans Usai 'Pepet' Jimin-Baekhyun di Reputasi Member Boy Grup

Foto: Hui PENTAGON Kejutkan Fans Usai 'Pepet' Jimin-Baekhyun di Reputasi Member Boy Grup Soompi



Leader PENTAGON itu mengalami peningkatan skor yang mengesankan, yakni 700,47 persen sejak bulan lalu. Melihat posisi Hui yang naik drastis di daftar reputasi, para penggemarnya pun terkejut dan senang.

Kanal247.com - Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja mengungkapkan brand reputation ranking atau peringkat reputasi merek bulan Oktober untuk setiap member boy grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 653 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 September hingga 16 Oktober.

Jimin BTS menduduki puncak daftar selama 22 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 5.511.794 untuk bulan Oktober. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup "ulang tahun", "Papan iklan", dan "Dynamite", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertingginya mencakup "selamat", "bersyukur", dan "melampaui". Analisis positif-negatif Jimin mengungkapkan skor reaksi positif 68,50 persen.

Sementara itu, Baekhyun EXO menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.368.575. Menariknya, Hui PENTAGON untuk bulan ini naik ke posisi ketiga setelah mengalami peningkatan skor yang mengesankan, yakni 700,47 persen sejak bulan lalu. Leader PENTAGON itu mencetak total indeks 3.862.218 untuk bulan Oktober. Di sisi lain, Jungkook dan V berada di posisi keempat dan kelima untuk peringkat reputasi bulan ini.

Baca juga ...

Hui PENTAGON Kejutkan Fans Usai \'Pepet\' Jimin-Baekhyun di Reputasi Member Boy Grup

Soompi

Melihat posisi Hui yang naik drastis di daftar reputasi hingga mendekati peringkat Jimin dan Baekhyun, para penggemarnya pun terkejut dan senang. "OMG HUI DI 3 ?! Sangat bangga padanya, dia pantas mendapatkannya. Selamat untuk semuanya," ujar @mon***. "Ya bayi saya Hui dan Wooseok sangat tinggi, saya sangat bangga dengan mereka! Tolong dukung Pentagon, mereka sangat berbakat," kata @huh***. "Aku berteriak sangat keras untuk Hui, anak laki-laki itu pantas mendapatkan begitu banyak," tutur @sup***.

Diketahui, PENTAGON sendiri baru saja comeback dengan "WE: TH" dan lagu utama "Daisy" yang dirilis pada 12 Oktober. Pada 14 Oktober KST, "WE: TH" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes’ Top Album di sembilan wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Brasil, Arab Saudi, Argentina, Estonia, Ekuador, Kamboja, Kolombia, Peru, dan Portugal . Lagu "Daisy" juga mulai kuat di tangga musik realtime domestik, dengan mencapai No 8 di Bugs dan No 9 di Genie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel