Nora Alexandra Ungkap Janji Ini Seraya Tunjukkan Momen Haru Dipeluk Jerinx SID

Foto: Nora Alexandra Ungkap Janji Ini Seraya Tunjukkan Momen Haru Dipeluk Jerinx SID instagram



Bagikan momen haru saat Jerinx SID berusaha memeluknya dengan erat meskipun tangan masih diborgol, Nora Alexandra ungkap janji ini jika sang suami bebas nanti.

Kanal247.com - Jerinx SID hingga saat ini masih ditahan di Rutan Polda Bali atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang menjeratnya. Jerinx sendiri sudah menjalani beberapa kali sidang atas permasalahnnya tersebut.

Penahanan Jerinx tentu membuat hati sang istri, Nora Alexandra, sangat terpukul. Seringkali model cantik ini meluapkan kerinduannya yang mendalam akan kehadiran sang suami di setiap harinya.

Seperti baru-baru ini saat Nora menuliskan doanya berharap penangguhan Jerinx segera mendapatkan respons. Hal ini diungkapkannya seraya mengunggah sebuah video haru saat Jerinx berusaha memeluk erat sang istri dengan tangan masih diborgol.

Semoga penangguhanmu segera di respon oleh Ibu Hakim Ketua, agar kau lekas balik ke pelukanku lagi, dan aku bisa merawatmu di rumah dengan layak, tidur di kasur, makan bisa aku suapin dengan tanganku seperti biasa yg sering aku lakukan di rumah bersama kamu,” ungkap Nora.

Baca juga ...

Nora juga mengungkapkan janjinya akan lebih ketat dalam menjaga Jerinx jika bebas nanti. Tentu hal ini dilakukannya agar kejadian seperti ini tak terulang lagi. “Lekas kembali sayang, aku janji akan lebih ketat menjagamu nanti, agar tidak lagi terjadi seperti ini. Tidak peduli kata sekitarmu / kawan2 yg menuding aku terlalu over protect ngejaga kamu, yang jelas aku tidak mau kamu pakai rompi lagi,” sambungnya.

Nora Alexandra Ungkap Janji Ini Seraya Tunjukkan Momen Haru Dipeluk Jerinx SID

Instagram/@ncdpapl

Sampai jumpa Selasa sayang, ingat kamu tetap gagah perkasa, setiap melihatmu selalu jatuh cinta lagi dan lagi,” tutur Nora Alexandra. “Dengan tangan di borgol kau masih sangat berupaya untuk terus memeluk erat. Ya aku juga rindu kamu pa, waktu tidak bisa berlama2 untuk kita saling rindu, maka simpan rindu kita nanti kita akan kembali lagi bersama tanpa ada batasan terali besi.

Netizen tak kalah dibuat terenyuh melihat momen di atas. Beragam suntikan semangat dan dukungan sontak berhamburan untuk Nora serta Jerinx SID.

Ga kebayang kalo suami sendiri yang begini. We support u kak Nora,” kata @tiana******. “Aku terharu ngeliatnya, rindu yg membuncah,” aku @lita*****. “Awas aja ya kalo lakinya ngehianatin mba nora. ini perempuan udh setia, cantik, baik, ampun kalo sampe ditinggalin,” sedang komentar akun @jarg*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel