Pilu, B.I Terciduk Serius Baca Pohon Harapan Diduga Karya iKONIC Auto Mewek

Foto: Pilu, B.I Terciduk Serius Baca Pohon Harapan Diduga Karya iKONIC Auto Mewek Instagram



Sebuah potret menunjukkan betapa B.I eks iKON dengan serius dan penuh tatapan tajam membaca pohon harapan yang diduga adalah karya para iKONIC beredar auto bikin mewek.

Kanal247.com - Salah satu musisi ternama Korea Selatan yang kerap menciptakan sejumlah lagu hits yang kini namanya tengah mencuri perhatian adalah B.I. Usai keluar dari iKON karena permasalahan penyalahgunaan narkoba yang pernah menyeret namanya, sontak kemunculan sang idol begitu dirindukan. Beberapa kali idol ganteng itu terciduk sedang sibuk dalam kegiatan sosial.

Namun kali ini potret terbaru yang tertangkap kamera netter dijamin bikin fans semakin mewek. Dalam foto itu terlihat seorang cowok yang diduga B.I menggunakan busana tertutup lengkap dengan masker dan penutup kepala. Ia terlihat sedang melihat serius ke arah pohon harapan yang juga diduga adalah karya dari para iKONIC (fandom iKON). B.I terlihat tampak begitu teliti melihat phon itu dengan jemari tangannya.

Sontak protret ini langsung disambut haru oleh barisan penggemar. Banyak dari mereka yang menuliskan kalimat haru bahkan mengaku meneteskan air mata melihat foto tersebut. Mereka juga berharap agar B.I bisa bahagia dan terus berkarya meski kini sudah tak lagi bersama dengan iKON.

Baca juga ...

"Nangis banget weh (emoji) 40 menit lebih buat baca surat dari fans, padahal itu project buat tgl 17 besok, t-tapi pagi pagi di datang buat baca itu," komentar @dina****. "Ak sekarang gak bisa lihat video ot6. gaktau bawaanya takut sedih. pdhal bias ku bukan hanbin dulunya," sambung @nuur****. "Ak juga kdang ngrasa egois sih. tp gimana ya. ak ngikutin mereka dari era wyd, bling^. pas susah-susahnya. ngliat mereka dr era langka-konten. mbin yg slalu crita apa aj k ikonic. susah lah," ujar yang lain.

"Kita sama, apalagi biasku hanbin, buat denger kabar ikon sekarang aja aku gk sanggup, apalagi liat foto gini, gemeter liatnya," sambung pemilik akun @aeri****. "Gk muluk2. Gw pengen dia bahagia dimana pun dia berada. Udh itu aja (emoji)," harap @rofi****. "MBIN KAMU PASTI TAU IKONIC TETEP SAYANG SAMA KAMU IKON SAMPE KAPANPUN TTP 7," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel