Intip Penampilan Anyar G-Dragon Big Bang Jadi Cover Majalah Setelah 4 Tahun

Foto: Intip Penampilan Anyar G-Dragon Big Bang Jadi Cover Majalah Setelah 4 Tahun Instagram



Setelah empat tahun berlalu akhirnya G-Dragon Big Bang kembali membuat penampilan terbarunya di cover majalah Vogue Korea edisi November. Kuy cek gaya sang idol!

Kanal247.com - Salah satu idol grup yang belakangan memang sudah jarang tampil adalah Big Bang. Berbagai kasus yang menimpa membernya hingga kesibukan member yang sebelumnya aktif menjalani masa wajib militer alias wamil membuat penampilan mereka begitu dirindukan. Tak terkecuali dengan aksi salah satu membernya yakni G-Dragon.

G-Dragon sendiri saat ini tengah sibuk menggarap bisnis clothing miliknya. Namun ia tampaknya sudah siap kembali ke industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Baru-baru ini, G-Dragon membuat proyek terbaru dengan menjadi model untuk majalan Vogue Korea. Ini menjadi kali pertama penampilannya selama empat tahun terakhir.

Pada Kamis (15/10), Vogue Korea membagikan sampul barunya untuk edisi November mendatang dimana salah satunya terdapat potret G-Dragon. Ada tiga versi sampul, di mana G-Dragon berpose secara karismatik. Idola K-pop itu mengenakan koleksi F/W 2020 terbaru dari merek mewah, Chanel.

Baca juga ...

Intip Penampilan Anyar G-Dragon Big Bang Jadi Cover Majalah Vogue Setelah 4 Tahun

Kstarlive

Sementara itu, diam-diam G-Dragon menambah koleksi properti yang telah dimilikinya. Ia membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Hannam yang termasuk dalam kompleks NINE ONE HANNAM yang merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan. Dilaporkan oleh Financial News, G-Dragon setidaknya harus merogoh kocek sebanyak 9 miliar won atau setara Rp 112,6 miliar untuk satu unit apartemen.

Intip Penampilan Anyar G-Dragon Big Bang Jadi Cover Majalah Vogue Setelah 4 Tahun

Kstarlive

Pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu sendiri kabarnya sudah pindah dan memilih menetap di rumah barunya tersebut. Sebelumnya G-Dragon diketahui tinggal di Galleria Forest yang terletak di Seongsu-dong. Bangunan apartemen G-Dragon ini sendiri memiliki ukuran 3200 meter persegi. Banyak selebriti Korea Selatan lainnya yang juga memiliki rumah di area tersebut termasuk Bae Yong Joon dan Park Soo Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel