Reaksi 'Dingin' Ivan Gunawan Saat Tahu Ayu Ting Ting Miliki Kekasih Baru, Cemburu?

Foto: Reaksi 'Dingin' Ivan Gunawan Saat Tahu Ayu Ting Ting Miliki Kekasih Baru, Cemburu? Instagram



Ayu Ting Ting sempat menghebohkan publik usai disebut memiliki kekasih baru bernama Adit Jayusman. Menanggapi kabar Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan memberikan reaksi seperti ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting memiliki kekasih baru. Setelah hebohnya pemberitaan, Ayu lantas terlihat tidak ragu untuk menunjukkan momen bergandengan tangan dengan sang kekasih, Adit Jayusman, di hadapan awak media.

Kabar Ayu memiliki kekasih baru ternyata sampai ke telinga Ivan Gunawan. Lelaki yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu ini mengaku sudah mengetahui soal hubungan asmara tersebut. Ivan juga ikut senang atas kabar bahagia itu.

Ivan yang selama ini sempat dikabarkan punya kedekatan khusus dengan Ayu Ting Ting mengaku sama sekali tidak cemburu. Apalagi, ia mengaku tidak sakit hati karena Ayu sudah menemukan calon pendamping hidup.

"Biasa aja, sih (enggak cemburu), alhamdulillah didoain biar langgeng," ucap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/10). "Enggak ada sakit hati, saya udah enggak punya hati."

Baca juga ...

Namun, sikap lelaki yang akrab disapa Igun ini berubah saat disinggung apakah dirinya sudah dikenalkan oleh Ayu dengan Adit. Igun lantas mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan Ayu. "Saya udah lama enggak pernah ngobrol juga sama Ayu," ungkap Ivan.

Saat ditanya soal merancang baju pernikahan buat Ayu, Igun menanggapinya dengan "dingin". Menurut Ivan, ia tidak menawarkan diri sebagai desainer ke Ayu dan tidak mau juga membuatkan baju pengantin untuk perempuan berusia 28 tahun tersebut. "Kan banyak desainer Indonesia lain," kata Igun singkat.

Menutup perbincangannya, Igun mengaku setuju dengan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. "Setuju," tutup Igun sambil menutup pintu mobil.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah menjalin hubungan dengan Adit Jayusman. Bahkan, ibu Ayu, Umi Kalsum, menyebut Adit sebagai sosok menantu idaman. "(Adit Jayusman) Idaman banget! Alhamdulillah bukan dari artis juga kan, ibadahnya alhamdulillah," ucap Umi Kalsum.

Ayah Ayu, Abdul Rozak, juga mengaku memberikan restu hubungan Ayu dengan Adit. "Kenapa restuin, karena Ayu sering senyum, gembira banget kayaknya Ayu beberapa waktu belakangan," tandas Abdul Rozak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel