Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Berharap Tak Dipisahkan dengan Anak

Foto: Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Berharap Tak Dipisahkan dengan Anak instagram



Dituntut 6 bulan penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya, Vanessa Angel menuliskan doa dan harapannya agar tak dipisahkan dengan sang buah hati yakni Gala Sky Ardiansyah.

Kanal247.com - Vanessa Angel belum lama ini menjalani sidang atas kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan dari JPU ini digelar kemarin (15/10) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat.

Vanessa Angel sendiri dinyatakan bersalah oleh JPU dan dituntut hukuman 6 bulan penjara. Tak hanya itu, istri Bibi Ardiansyah ini juga dituntut denda sebesar Rp 10 juta.

Tak lama setelahnya, Vanessa Angel langsung menuai banyak sorotan netizen usai mengunggah doa dan harapannya di media sosial. Vanessa Angel nampak mengungkapkan keinginannya untuk tak dipisahkan dengan sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah.

Vanessa Angel mengaku masih ingin memberikan perhatian sepenuhnya untuk sang jagoan cilik. Karena itu ia berharap agar tak berpisah dengan baby Gala Sky.

Baca juga ...

Aku masih pengin belajar jadi seorang ibu yang utuh kasih ASI dan kasih yang terbaik untuk anakku," tulis Vanessa seperti dilihat di Instagram Storynya, Kamis (15/10). “Jangan pisahkan aku dan anakku.

Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel Berharap Tak Dipisahkan dengan Anak

Insta Stories/@vanessaangelofficial

Masih dengan foto serupa, Vanessa Angel kembali mencurahkan isi hatinya. Kali ini ia menegaskan bahwa dirinya hanyalah seorang ibu dan bukannya malaikat. “Im not an angel, just a human, a mother,” tulis Vanessa Angel.

Unggahan Vanessa Angel di atas sontak menuai beragam reaksi dari netizen usai dibagikan beberapa akun gosip. Tak sedikit dari mereka yang menaruh simpati hingga memberikan semangat untuk istri Bibi Ardiansyah ini.

Ikut sediihhhh gakan ada ibu yg mau pisah sama anaknya,” ujar akun @finda*****. “Kasian sih,sedih hrus pisah sm anak apalg msih baby. tpi kan masalah ni dia sndiri yg buat..jd ya brni berbuat brni ambil resiko ny,” sedang kata @ika*****. “Sabar ya ka @vanessaangelofficial,” timpal akun @aldya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel