Nayeon Tampil Imut dengan Baju Longgar dan Ungkap TWICE Makin 'Rakus'

Foto: Nayeon Tampil Imut dengan Baju Longgar dan Ungkap TWICE Makin 'Rakus'



Dalam pemotretan itu, pipi Nayeon nampak merah merona dan wajahnya cerah. Tak heran jika idol besutan JYP Entertainment itu memiliki banyak penggemar yang tergila-gila padanya. Ia juga mendeskripsikan album comeback TWICE yang akan datang.

Kanal247.com - Nayeon baru saja terpilih sebagai model sampul cantik majalah COSMOPOLITAN edisi November. Untuk pemotretan sampul ini, member TWICE tersebut mencoba gaya musim gugur FENDI yang elegan, mulai dari piyama hingga mantel yang kebesaran, jumpsuits, dan banyak lagi.

Meski mengenakan berbagai baju longgaar, Nayeon masih tampil cantik. Idol kelahiran 1995 ini bahkan nampak imut. Pipinya merah merona dan wajahnya nampak cerah. Tak heran jika idol besutan JYP Entertainment itu memiliki banyak penggemar yang tergila-gila padanya.

Nayeon Tampil Imut dengan Baju Longgar dan Ungkap TWICE Makin \'Rakus\'

Allkpop

Dalam pemotretannya, Nayeon berbagi beberapa hobi barunya. "Saya tipe orang yang suka mencoba hal-hal baru yang menyenangkan sepanjang waktu. Saya telah belajar memanggang, memasak, dan tembikar, dan saya akan mengambil kelas meniup kaca dengan anggota lain baru-baru ini tetapi jadwal kami tidak sesuai sehingga kami tidak melakukannya. Ketika ada kesempatan datang, saya ingin belajar lebih banyak memanggang," ujarnya.

Baca juga ...

Selanjutnya, Nayeon membahas pemikirannya tentang TWICE yang akan datang pada tahun ke-6 promosi mereka. Menurutnya, saat ini ia bersama member lain lebih bekerja keras lagi. Ia bahkan mengatakan bahwa saat ini TWICE menjadi lebih "rakus", dalam artian mereka lebih banyak berperan dalam album yang dirilisnya.

"Saya pikir kami bekerja lebih keras sekarang daripada sebelumnya," tuturnya. "Dulu, kami hanya puas melakukan apa yang ditugaskan kepada kami, tapi sekarang kami lebih terlibat langsung dalam produksi album kami, penampilan kami, pemotretan jaket, semuanya, dan sebagainya. Saya pikir kami lebih bersemangat dan juga lebih rakus. Semakin banyak, ada peluang bagi kami untuk mempertimbangkan pemikiran dan opini kami sendiri."

Nayeon kemudian mendeskripsikan album comeback TWICE yang akan datang. "Ada 13 lagu bergenre retro yang cocok untuk musim gugur dan musim dingin," katanya. Penyanyi tersebut bahkan mengatakan bahwa TWICE akan mempersiapkan lebih banyak konten di comeback mendatang.

"Kami selalu mempersiapkan album kami dengan rajin, tetapi karena penggemar menganggap album lengkap lebih spesial," ujarnya yang dilansir dari Allkpop pada Jumat (16/10). "Kami berencana untuk mempromosikan dengan lebih banyak konten yang kami belum pernah mencoba sebelumnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel