Indra Bekti Kenang Awal Perkenalan dengan Sang Istri, Terungkap Ada Peran Penting Irfan Hakim

Foto: Indra Bekti Kenang Awal Perkenalan dengan Sang Istri, Terungkap Ada Peran Penting Irfan Hakim instagram



Indra Bekti beberkan cerita awal perkenalannya dengan Aldilla Jelita yang kini sudah diperistri olehnya, peran penting Irfan Hakim terungkap bikin banyak orang ikutan terharu.

Kanal247.com - Indra Bekti baru saja memperingati momen ulang tahun sang sahabat, Irfan Hakim. Pada hari istimewa itu, Bekti menceritakan salah satu jasa Irfan Hakim di dalam hidupnya yakni mendekatkan dirinya dengan jodoh.

Indra Bekti mengunggah salah satu foto lawas bersama dengan sang istri, Aldilla Juwita, serta Irfan Hakim dan seorang wanita lainnya. Rupanya foto itu menyimpan kenangan manis antara Indra Bekti dengan Dilla.

Bekti menceritakan bahwa awal perkenalannya dengan Dilla dimulai saat wanita yang kini diperistri olehnya itu meminta foto bersama. Siapa sangka jika rasa ketertarikan Indra Bekti kepada Dilla dibaca dengan jelas oleh Irfan Hakim. Dengan cepat Irfan Hakim pun meminta nomor kedua wanita tersebut yang lantas memberikan jalan untuk Indra Bekti dan Dilla saling berkenalan.

Ini foto 2007 waktu aku dan @irfanhakim75 transit di KL dari Bangkok meuju Jakarta , eh tiba tiba ada 2 wanita mau foto sama kita , dan aku liat sosok wanita berhijab ini bikin deg degan,” ungkap Indra Bekti. “Setelah foto 2 wanita itu pun pergi , dan Irfan seperti merasakan keinginanku utk busa kenal dengan wanita yg berhijab itu."

Baca juga ...

"Irfan : ‘Bekti , lo mau ?’ Aku : ‘Iya mau fan’ tanpa berlama lama Irfan langsung mengejar 2 wanita itu dan langsung minta nama dan nomer telpon,” ceritanya lagi. “Dan akhirnya aku tau namanya adalah Dila yang akhirnya menjadi istriku @dhila_bekti.

Karena itu lah di momen ultah Irfan Hakim kini, Indra Bekti kembali menyampaikan rasa terima kasih atas peran pentingnya kala itu. Doa manis juga tak lupa disematkan Indra Bekti untuk sang sahabat yang sedang bertambah usia.

Terima kasih ya fan , tanpa elo mungkin gak punya istri secantik Dila , gak punya anak anak yg lucu lucu dan menggemaskan Dafni dan Abel,” ucap Indra Bekti. “Dan tepat tgl 15 Okt ini elo ulang tahun ke 17 eh 45 ya faan , semoga Allah memberikan rahmat dan berkah Nya , diberi umur panjang dan sehat selalu yaaa faaaan.

Kisah cinta unik Indra Bekti serta jasa Irfan Hakim membuat netizen gemas sekaligus terharu. Mereka pun ramai mendoakan agar persahabatan dua presenter ini bisa bertahan selamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel