Febby Rastanty Bikin Bangga Sederet Artis Cantik Usai Pamerkan Hasil Gowes Baru

Foto: Febby Rastanty Bikin Bangga Sederet Artis Cantik Usai Pamerkan Hasil Gowes Baru instagram



Febby Rastanty menceritakan mengenai hasil bersepeda di Bali melalui akun Instagram pribadinya sontak membuat sederet selebriti cantik ini memberikan pujian di kolom komentar.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang membuat para selebriti menemukan kegiatan-kegiatan baru yang menyenangkan. Bersepeda menjadi salah satu yang banyak dipilih oleh para selebriti saat ini.

Febby Rastanty menjadi salah satu yang terlihat tengah menikmati bersepeda. Febby pun menceritakan bahwa ia akhirnya bisa bersepeda di Bali. Febby memang saat ini tengah menikmati liburannya di Bali.

Febby pun sama sekali tidak mengira jika ia bersepeda hingga 56 kilometer. Aktris cantik itu mengungkapkan bahwa jika ia jatuh berkali-kali kala bersepeda tersebut namun tetap semangat lantaran tidak ada di kamusnya berhenti di tengah jalan.

Baca juga ...

"Kesampean juga BM untuk gowes di bali hahaha emang dasar cewek nekat, pertama kali pake cleat udah mau-mau aja gowes ke ubud yang jalanannya naik turun gak berhenti-berhenti. Jatoh berkali-kali, tapi namanya juga si aquarius keras kepala. Gak ada di kamus yg namanya berhenti di tengah jalan. Gas terus sampe 56k tq bgt untuk kak @aidy_wan_kenobi yang dengan sabar nungguin dan ngajarin aku ini itu hahaha (+cuma bisa geleng-geleng kepala karena aku oleng dan jatoh mulu). Semoga aku makin kuat ya balik-balik ke jakarta," cerita Febby melalui unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya, @febbyrastanty, Rabu (14/10).

para selebriti yang memberikan pujian atas pencapaian febby rastanty usai bersepeda 56 kilogram

Sumber: Instagram

Unggahan aktris cantik berusia 24 tahun itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai-ramai memberikan pujian atas pencapaian Febby. Bahkan beberapa selebriti pun tak ragu mengaku bangga dengan Febby.

"Kereeeennn!!!" ujar salah seorang warganet. "Cewe ambi 1 ini dah lah susah dilawan saluttt gw neng, tp jgn lupa harus ttp hati2 yaaa," sambung lainnya. "Dan sy tau medannya disana bener2 wow... di tambah lagi cuaca yg suka gak bersahabat... Hebat banget cewek ambi yg satu ini," tambah lainnya. "Ini keren sih parah," lanjut lainnya.

"Aku bangga sama kamu! Hahahaha," ujar Enzy Storia. "NEXT SAMA KAMU!," balas Febby. "Kereeeenn!!!!" kata Marini Zumarnis melalui akun Instagram pribadinya, @marinizumarnisreal. "Hehehe momma," jawab Febby seraya menambahkan emoji pelukan. "Kebanggaankuuuu," seru Jessica Mila. "Aayaaang," sahut Febby seraya menambahkan emoji hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel