Lagi, Olla Ramlan Singgung Sosok Menjelekkan di Grup WA: Makin Susah Hidupnya Amin!

Foto: Lagi, Olla Ramlan Singgung Sosok Menjelekkan di Grup WA: Makin Susah Hidupnya Amin! instagram



Olla Ramlan kembali menyinggung mengenai sosok yang menjelekkannya di grup WhatsApp seraya tidak ragu mendoakan agar orang tersebut semakin susah hidupnya.

Kanal247.com - Para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan karena unggahan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Apalagi jika selebriti tersebut dinilai telah menyinggung mengenai permasalahan di kehidupan mereka.

Kali ini, Olla Ramlan yang mendapatkan sorotan karena unggahannya di Instagram pribadinya, @ollaramlanaufar. Olla tak ragu mendoakan seseorang agar mempunyai kehidupan yang semakin susah melalui Instagram Story.

Olla bahkan menyebutkan agar sosok tersebut tidak mendapatkan pekerjaan. Olla menyebutkan jika sosok yang ia maksud membuat video TikTok.

olla ramlan kembali memberikan sindiran hingga doa agar sosok pembuat tiktok hidupnya semakin susah

Sumber: Instagram

"Bikin tik tok!!! Duh duhhh Kasiaaan deh !! Mmakiinnn sussssahhh hidupnyaaa amiiinnn!!! No job! No job! Keciaan!! Mending gebuk2an yukk biar makin penyokk hidung lo," seru Olla pada Instagram Story yang ia bagikan kemarin, Kamis (15/10).

Baca juga ...

olla ramlan menyebutkan jika mendapatkan musibah di tengah pandemi virus corona yang dilakukan oleh seseorang di grup whatsapp

Sumber: Instagram

Olla juga membandingkan dirinya dengan Ali bin Abi Thalib mengenai pertemanannya. Olla memberikan isyarat jika sosok yang ia doakan tidak baik tersebut telah menjelekkannya di group WhatsApp.

"A: Ada brpa byk sih orang terdekat kamu...
B: Sebentar....saya hitung ketika dpt Musibah...
Ali bin abi thalib,
" tulis Olla pada Instagram Story yang ia bagikan hari ini, Jumat (16/10).

"A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu?
Olla: banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group wa yg jelekin gw
Olla ramlan
Musibah zaman corona,
" lanjut Olla.

Sebelumnya, selebriti cantik berusia 40 tahun itu juga menyinggung sosok pengkhianat melalui Instagram Story. Namun, hingga saat ini Olla masih belum memberikan tanggapan mengenai sosok yang ia maksudkan dalam Instagram Story akun pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel