Olla Ramlan Mendadak Doakan Sosok Pengkhianat Hancur, Siapa?

Foto: Olla Ramlan Mendadak Doakan Sosok Pengkhianat Hancur, Siapa? instagram



Olla Ramlan terlihat menyinggung mengenai sosok mengkhianat hingga mendoakan agar hancur melalui Instagram Story akun pribadinya sontak langsung direspons ini.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti di akun Instagram pribadinya memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika unggahan tersebut dianggap menyinggung hal-hal tertentu.

Kali ini, Olla Ramlan mendapatkan sorotan penuh dari publik. Olla tampak menyinggung mengenai sosok pengkhianat pada Instagram Story akun pribadinya, @ollaramlanaufar.

Olla bahkan mendoakan agar seseorang pengkhianat tersebut hancur. Olla juga menyebutkan tidak akan memaafkan sosok yang ia bahas tersebut.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja.... Ni ya... Gue sumpah!!! Sumpahhhh kaliaan ancurrr seancurnya!!!!! HAHAHAHAHAHA!!! Sumpaah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!!!!" tulis Olla pada Instagram Story yang terlihat dibagikan ulang oleh akun gosip populer Instagram, @lambe_turah.

Baca juga ...

"Ada apa dengan mami olla??" tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan kemarin, Kamis (15/10).

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mereka mengaku penasaran siapa sosok yang dimaksud oleh Olla pada Instagram Story unggahannya tersebut. Namun, ada pula yang menyebutkan tidak sepatutnya Olla mengungkapkan doa tidak baik.

"Susah nya jd netijen memecahkan misteri ini KNPA dan ada apa," ujar salah seorang warganet. "Sumpah gw gk mau tau masalah nya apa," kata lainnya. "Ada apa dgn kak olla," ucap lainnya. "Jangan sumpah serapah mending doin yg terbaik ,, doa yg baik pasti akan kembali baik pada diri sendiri," seru warganet lain. "Apaan sih gak ngerti..gak jelas," timpal lainnya.

Meski begitu, masih tidak dapat dipastikan sosok yang dimaksud oleh Olla. Aktris cantik itu pun belum memberikan klarifikasi atas Instagram Story buatannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel