Belum Lama Cerai, Jenita Janet Ngaku Siap Nikah Lagi dengan Kekasih Baru

Foto: Belum Lama Cerai, Jenita Janet Ngaku Siap Nikah Lagi dengan Kekasih Baru Instagram



Jenita Janet kini memiliki kekasih baru yang bernama Danu Sofwan. Padahal, Jenita masih belum lama bercerai dengan sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Kanal247.com - Jenita Janet mulai tak ragu mengumbar kemesraan dengan sang kekasih baru, Danu Sofwan. Namun, Jenita pun sempat menerima tudingan sebagai pelakor karena banyak yang mencurigai Danu masih beristri.

Namun, Danu langsung memberikan bantahan soal isu tersebut serta mengaku sudah resmi bercerai. Kali ini, Jenita mengungkapkan bahwa ia sudah siap menikah dengan pengusaha di bidang kuliner tersebut dalam waktu dekat. Namun, Janet hanya ingin mengundang keluarga dan orang terdekat ke pernikahannya nanti.

"Insya Allah tahun ini (menikah). Acara sih penginnya kita sekhidmat mungkin," kata Jenita seperti dilansir dari Suara. "Sebahagia mungkin dengan keluarga tercinta, dengan teman-teman, sahabat tercinta, dengan orang-orang yang support kami."

Baca juga ...

Meski begitu, Jenita mengaku sudah serius dengan Danu serta ingin membagi kebahagiaannya dengan orang-orang terdekat. Ia kembali menegaskan bahwa Danu bukanlah penyebab ia menggugat cerai sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid. Pasalnya, Jenita mendapat tudingan berselingkuh sebelum resmi bercerai.

"Itu sih aku pengin quality time sama mereka. Karena ini bukan cuma kebahagiaan kami, kita kebahagiaan kita semua. Rencananya memang sudah ada," pungkas Jenita. "Banyak orang yang bilang, netizen yang enggak tahu mereka langsung nge-judge gitu saja,' Oh pantesan pengin buru-buru cerai ternyata ada lelaki ini'. Sama sekali enggak benar."

Sementara itu, Jenita hingga kini masih mengurus masalah harta gana-gini dengan mantan suaminya. Lantas belum lama ini, Jenita justru melaporkan balik Alief ke polisi atas tuduhan penggelapan aset keluarga berupa motor gede Harley Davidson senilai Rp 300 juta.

"Rencana kita, kalau besok tidak ada rame-rame unjuk rasa atau hambatan, kita akan laporkan," kata Haposan Hutagalun selaku kuasa hukum Jenita pada Kamis (15/10) seperti dilansir Suara. "Ini keinginan Janet sendiri, kita akan laporkan karena memang ada dugaan pidananya. Sementara dugaan penggelapan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel