Jenita Janet Disebut Bakal Laporkan Balik Mantan Suami Atas Kasus Ini

Foto: Jenita Janet Disebut Bakal Laporkan Balik Mantan Suami Atas Kasus Ini Instagram



Hingga kini kasus harta gana-gini Jenita Janet dengan sang mantan suami, Alif Hedi Nurmaulid belum juga menemukan titik terang. Jenita bahkan balik melaporkan sang suami atas kasus ini.

Kanal247.com - Jenita Janet hingga kini masih terlibat dalam masalah harta gana-gini dengan sang mantan suami, Alif Hedi Nurmaulid. Bahkan, di tengah perseteruannya tersebut, Jenita justru memilih untuk go public dengan kekasih barunya.

Jenita bahkan tidak segan-segan untuk menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih baru. Meski begitu, Jenita tetap fokus pada masalahnya dengan sang mantan suami.

Namun belum lama ini, Jenita ternyata memiliki rencana untuk melaporkan mantan suaminya ke polisi atas dugaan penggelapan aset keluarga berupa motor gede senilai Rp 300 juta. Hal ini diungkap kuasa hukumnya, Haposan Hutagalung dalam tayangan "Silet".

"Rencana kita, kalau besok tidak ada rame-rame unjuk rasa atau hambatan, kita akan laporkan," kata Haposan Hutagalun pada Kamis (15/10) seperti dilansir Suara. "Ini keinginan Janet sendiri, kita akan laporkan karena memang ada dugaan pidananya. Sementara dugaan penggelapan."

Baca juga ...

Haposan kemudian memberikan penjelasan mengenai permasalahan yang akan dilaporkan tersebut. Haposan menyebut bahwa Jenita memberikan uang kepada Alif sebesar Rp 300 juta untuk membeli motor gede (moge). Namun ternyata, moge itu dituntut Alif dalam gugatan harta gana-gini.

"Dia (Jenita Janet) pernah berikan uang itu untuk pembelian motor, dua kali," ungkap Haposan. "Berarti dua unit, harga satu unit Rp 150 juta. Dua kali berarti Rp 300 juta."

Selain itu, pihaknya meyakini adanya unsur pidana dalam persoalan tersebut. Pihaknya pun tidak segan melapor kepada pihak berwajib. "Sepanjang ada bukti hukumnya, ada fakta, ada peristiwanya, kemudian ada unsur pidana," tutup Haposan.

Seperti diketahui, mantan suami Jenita mengajukan gugatan harta gana-gini usai resmi bercerai. Dalam gugatannya tersebut, ia meminta harta yang kini dikuasai Jenita untuk dibagi dua.

Beberapa harta tersebut antara lain sebuah rumah di Gading Serpong, di Jatirahayu, dan satu apartemen di Pasteur, Bandung. Ada juga satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel