Nostalgia Foto di Masjid Pesantren Tebu Ireng, Hotman Paris Pinta Netter Lihat Raut Wajahnya

Foto: Nostalgia Foto di Masjid Pesantren Tebu Ireng, Hotman Paris Pinta Netter Lihat Raut Wajahnya instagram



Hotman Paris bagikan ulang postingan lamanya bernostalgia kenang saat berkunjung ke pondok pesantren Tebu Ireng, pinta netizen lihat raut wajahnya pada foto ini.

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea dikenal sangat aktif menggunakan akun media sosial miliknya. Selain untuk membicarakan soal pekerjaan atau kasus-kasus hukum yang tengah hangat menjadi sorotan, tak jarang Hotman juga membagikan potret kesehariannya.

Baru-baru ini Hotman nampak ingin bernostalgia dengan sebuah momen di masa lalu. Kenangan itu tak lain adalah saat ia datang ke pondok pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Foto itu mengabadikan sosok Hotman Paris yang tengah duduk di belakang barisan jemaah salat di dalam masjid ponpes Tebu Ireng.

Unggahan itu sendiri pertama kali dibagikan Hotman Paris pada awal bulan Februari 2020 silam. Saat itu Hotman sengaja datang ke ponpes Tebu Ireng untuk menghadiri pemakaman Kiai Haji Salahudin Wahid alias Gus Solah.

Bersamaan dengan foto itu, Hotman Paris membicarakan tentang tak adanya perbedaan. Tak hanya itu, lucunya pengacara kondang ini meminta netizen untuk melihat atau memperhatikan wajahnya yang disebut Hotman Paris sendiri terlihat masih polos.

Baca juga ...

Tidak ada perbedaan di antara kita!( pesantren Tebu Ireng) ( Di tengah para Kiyai Senior),” tulis Hotman Paris Hutapea. “Lihat muka hotman: polos dan belum ternoda godaan dunia!” kelakarnya.

Beragam komentar netizen sontak dengan cepat berhamburan. Namun sebagian besar dari mereka menuliskan pujian untuk Hotman Paris atas caption bijak yang disematkannya di atas. Sementara itu, netizen lain juga tak kalah menggoda dan melayangkan reaksi canda atas ekspresi anteng Hotman Paris pada foto tersebut.

Duduk manis, dengan ekspresi polos sambil ngeliatin kue,” kelakar akun Rulli******. “Respect bang hotman. sehat terus bang,” sahut akun @mash*****.

Mantaf bang....indahnya hidup berdampinga,” sambung pemilik akun @ungku******. “Salut lah sma bang hotman itu mmng harua ada ,” timpal akun @isti*****. “Suka aku tuh sm bang hotman,” celetuk @lusi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel