Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Ngakak Lihat Kejutan di Depan Rumah: Nggak Ada Akhlak

Foto: Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Ngakak Lihat Kejutan di Depan Rumah: Nggak Ada Akhlak instagram



Prilly Latuconsina berulang tahun genap injak usia 24 tahun, sukses dibuat kaget sekaligus ngakak saat melihat kejutan ini mejeng di depan rumahnya dari sang sahabat.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina genap menginjak usia 24 tahun tepat pada hari ini tanggal 15 Oktober. Momen manis ulang tahun Prilly ini pun dirayakan dengan sederhana namun tetap manis oleh orang-orang terdekatnya.

Salah satunya yakni tiga sahabat Prilly yang sukses membuat pemain film horor “Danur” ini kaget sekaligus ngakak. Bagaimana tidak, Prilly dibuat terkejut saat keluar rumah dan melihat sebuah karangan bunga datang dari ketiga kawannya yakni Monty Tiwa, Andi Rianto dan Umay Shahab.

Semoga semakin haus atensi secara libra sesat dan banyak mau,” bunyi tulisan di karangan bunga ucapan ulang tahun untuk Prilly ini. “Kami yang siap memberi atensi dan ikut tersesat.

Sementara itu Prilly yang pun tak kalah menuliskan caption kocak atas kejutan unik dari para sahabatnya ini. Meski begitu tak lupa ucapan manis balik dilontarkan Prilly untuk perhatian yang ia terima ini.

Baca juga ...

Bener-bener gak ada akhlak sahabat JLTku ini @montytiwa @andirianto_official @umayshahab !!!” kelakar Prilly Latuconsina. “Kasih wish yang manis kek! Tapi aku ngakak keluar rumah kaget ada ginian hahahha! walaupun kadang aku Libra sesat yang selalu banyak mau dan ingin diperhatiin terus tapi kalian sayang akuuuu kannnn. love you pull sahabatku yang siap tersesat HAHAHAHA!

Banyak netizen juga akun centang biru lainnya yang lantas sukses dibuat ikut tertawa membaca cerita Prilly di atas. Terlepas dari itu, ucapan selamat ulang tahun serta doa baik juga tak luput disampaikan oleh mereka.

Hahahahahah sungguh keterlaluan sih kalimatnya,” seloroh akun @ryan*****. “Happy birthdayy. ngakak barengg,” ungkap akun @kenta*****. “Dirgahayu Prilly Latuconsina,” celetuk @ani******.

Happy birthday, bahagia selalu sayang semoga orang orang baik selalu ada di dekatmu,” ucap @santy*****. “Happy birthday idolaku yg baik hati dan tidak sombong semoga sehat sllu di mudah kan segala urusannya dan semoga cepat dapat gandengan baru lagi hehe maaf pokonya yg baik2 amin,” sedang doa akun @aulia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel