Beli Gedung di Kawasan Seoul, Son Ye Jin Investasikan Dana Ratusan Miliar

Foto: Beli Gedung di Kawasan Seoul, Son Ye Jin Investasikan Dana Ratusan Miliar Twitter



Investasikan kekayaan agar bisa menuai keuntungan di masa depan, Son Ye Jin dilaporkan telah membeli sebuah gedung di kawasan Sinsadong senilai ratusan juta rupiah.

Kanal247.com - Kalangan publik figur memang diketahui memiliki kekayaan yang tak sedikit. Terlebih jika mereka memiliki nama besar dan terhitung sebagai salah satu artis yang diperhitungkan kemampuan aktingnya. Tentu bayaran mereka sekali berperan dalam drama tak sedikit, terlebih jika drama ini menuai kesuksesan dan mendapatkan banyak keuntungan.

Faktor tersebut tentu membuat pundi-pundi rupiah yang diperoleh kalangan artis tak main-main. Belum lagi pendapat dari juga sejumlah pekerjaan lain seperti iklan hingga membintangi program realitas. Salah satunya adalah aktris cantik Son Ye Jin, bintang drama hits "Crash Landing on You" itu termasuk salah satu bintang yang memiliki bayaran cukup mahal.

Seakan tak ingin kekayaannya habis percuma, Son Ye Jin mengikuti jejak kalangan selebritas lainnya yang menginvestasikan dana mereka dengan membeli sebuah gedung. Menurut laporan eksklusif pada Kamis (15/10), Son Ye Jin baru-baru ini membeli sebuah gedung di Sinsa-dong, Seoul, senilai 16 miliar won (sekitar 204,8 miliar rupiah).

Baca juga ...

Dilaporkan bahwa Son Ye Jin membuat kesepakatan pada 28 Juli dan melanjutkan pembayaran pada 22 September. Sang aktris dilaporkan meminjamkan 12 miliar won (sekitar 12,01 miliar rupiah) dan membayar sisanya secara tunai. Menurut laporan, gedung itu dibangun pada 1998 dan belum pernah direnovasi. Bangunan tua itu adalah properti 8 lantai.

Diantaranya adalah dua lantai basement dan 6 lantai lainnya berada di atasnya. Bangunan tersebut saat ini dibuka untuk toko kosmetik, pusat operasi plastik dan lainnya. Sementara itu, Son Ye Jin sendiri baru saja mendapatkan tawaran untuk kembali bermain drama. Ia mendapat tawaran untuk beradu akting dengan Kang Ha Neul.

Drama ini bertajuk "Cut by the Heart" (judul literal). Ini merupakan drama sejarah (saeguk) yang akan bercerita tentang kisah cinta tragis antara putri Pyeong Gang, yang memanfaatkan perasaan On Dal untuk keuntungannya dan On Dal membuat pengorbanan bodoh. Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai putri Pyeong Gang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel