Setahun Kepergian Sulli, Sang Kakak Tulis Pesan Menyentuh dan Ngaku Rindukan Adiknya

Foto: Setahun Kepergian Sulli, Sang Kakak Tulis Pesan Menyentuh dan Ngaku Rindukan Adiknya Instagram



Seolah berbicara pada Sulli lewat kata-kata yang ditulisnya, kakaknya Choi Da Hee memberi kabar kalau keluarganya baik-baik saja dan dirinya sangat merindukan sang adik

Kanal247.com - Sulli meninggal dunia 14 Oktober 2019 dan kini genap setahun mantan member f(x) itu meninggalkan para penggemar dan keluarga yang mencintainya. Mengenang setahun kepergian Sulli, kakak laki-lakinya mengenang ulang tahun kematiannya dengan sebuah postingan di media sosial.

Sulli meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 25 tahun dan tentunya masih banyak peluang karier ke depan yang bisa digapai oleh bintang serial "Real" ini. Kakaknya Choi Da Hee pun menulis dalam postingannya, "Senang rasanya memikirkan bertemu denganmu setelah sekian lama. Maafkan aku. Aku seharusnya lebih sering pergi menemuimu. Kita seharusnya bertengkar seperti dulu . Benar-benar menjengkelkan. Aku marah dan sedih," tulisnya.

Seolah berbicara pada Sulli lewat kata-kata yang ditulisnya, Choi Da Hee memberi kabar kalau keluarganya baik-baik saja dan dirinya sangat merindukan sang adik. "Keluargaku baik-baik saja, jadi jangan khawatir dan tetap sehat di surga. Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu," tambahnya.

Baca juga ...

Sedangkan sebelumnya sahabat Sulli sekaligus aktris Kim Sun Ah juga ikut mengenang setahun kepergian Sulli dengan ziarah ke pemakaman pelantun lagu "Electric Shock" ini. Di dalam caption yang ditulisnya dengan fotonya di depan nisan Sulli, Kim Sun Ah berjanji akan selalu datang menemui sahabatnya itu dengan calon suami dan anaknya kelak di masa depan.

Sementara itu Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam drama sejarah SBS tahun 2005 dengan drama "Ballad of Seodong'" dan dia kemudian melakukan debut Kpop sebagai anggota f(x) pada tahun 2009. Namun sayangnya kehidupan yang keras sebagai idol membuat Sulli menyerah apalagi dengan banyaknya komentar jahat yang menyerangnya sejak hengkang dari f(x) dan menjalin kasih dengan Choiza yang diperlihatkan begitu intim ke publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel