Dicibir Tiru Gaya Nikita Mirzani Karena Video Joget Heboh, Dewi Persik Balas Menohok

Foto: Dicibir Tiru Gaya Nikita Mirzani Karena Video Joget Heboh, Dewi Persik Balas Menohok instagram



Video joget heboh di tempat umum tuai komentar miring disebut sok jago hingga dituding tiru Nikita Mirzani, Dewi Persik gercep beri balasan tak kalah menohok.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik sering mencuri perhatian netizen melalui beberapa unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak, penyanyi yang akrab disapa Depe ini kerap menunjukkan kelenturan tubuhnya kala melakukan beberapa gerakan pole dance yang bahkan terkadang terbilang ekstrem.

Belum lama ini Depe rupanya kembali menunjukkan kelincahannya dalam menari. Namun berbeda dari biasanya, kali ini ia nampak asyik berjoget heboh di tempat umum tepatnya di sebuah bandara.

Momen itu dibagikan langsung oleh Depe di laman Instagram miliknya. Terlalu lama menunggu kedatangan pesawat, nampaknya Depe pun berusaha mengusir rasa kebosanannya dengan melakukan “WAP Challenge”. “Nunggu pesawat kelamaan, aku bosan bgt ga bisa diem, kcli tidur baru bisa diam, #wapchallenge,” ujar Dewi Persik.

Beragam pujian dilontarkan oleh banyak netizen, bahkan rekan artis seperti Ussy Sulistiawaty sampai dibuat iri. Sayangnya ada juga yang meninggalkan komentar miring sampai menarik perhatian Dewi Persik langsung.

Seorang netizen terlihat mencibir Dewi Persik sok jago hingga menudingnya meniru gaya Nikita Mirzani. Tak tinggal diam, mantan istri Saiful Jamil ini pun memberikan reaksinya. “Lama2 niru nikita mirzani deh ibu ini.. sok2 jagoan gt gayanya,” cetus akun @sandra*******.

Baca juga ...

Dicibir Tiru Gaya Nikita Mirzani Karena Video Joget Heboh, Dewi Persik Balas Menohok

Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Persik nampak menegaskan bahwa kebolehannya dalam menari sudah ia miliki sejak dulu. Tak kalah menohok, Depe balik “semprot” netizen nyinyir tersebut atas komentarnya yang ia nilai ngawur.

Sok jagoan knp gw nduk ??? Sebelum nikita mirzani lahir ke dunia entertain gw udah lahir, dan gw dari lahir uda ngedance,” balas Dewi Persik. “Lu hbs obatnya makanya komen gini ? Makanya punya sosmed itu hrs open minded jgn ngawur nyinnyir sm org.

Terang saja dengan cepat banyak netizen lain yang pasang badan untuk Dewi Persik. Selain cibiran balik kepada netizen tersebut, banyak juga warganet yang memuji Dewi Persik dan memintanya untuk terus berkarya tanpa menggubris komentar-komentar miring.

Udaaah miiih jgn dengerin orang yg sukanya nyinyir ,biarin ajaaah orang mau bilang apa kita semua terutama dplover tau ko' mamiiiih itu jago apa saja ,yg penting mamiiih fokus ke karir mamiiih drpd ngurusin para neti.....sukses terus ya miiiih,” papar akun @sumi*****. “Itu baru bangun tidur ngelindur kayaknya mbak depe, makannya ngomongnya nglantur,” sedang timpal akun @yunwa*****. “@dewiperssikreal gak usah di ambil pusing kak orang yg suka nyinyir mah,nguras energi,gt kalo ga ad kerjaan suka usilin org aja,” lanjut akun @liz*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel