Geger Pengakuan Ahmad Dhani Masih Simpan Video Persalinan Maia Estianty

Foto: Geger Pengakuan Ahmad Dhani Masih Simpan Video Persalinan Maia Estianty Instagram



Dibeberkan pada Anji, Ahmad Dhani mengaku masih menyimpan video persalinan mantan istrinya, Maia Estianty saat melahirkan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Kanal247.com - Pengakuan mengejutkan pada baru-baru ini diungkapkan oleh Ahmad Dhani. Pasalnya, ia membeberkan hal tak disangka saat berbincang dengan Anji.

Semula, keduanya membicarakan soal koleksi barang-barang zaman dulu milik Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Ahmad Dhani hobi mengolesi vinyl musik Indonesia. Bahkan bisa dibilang koleksi vinyl musik milik Ahmad Dhani di kediamannya sangat lengkap.

Selain itu, suami Mulan Jameela ini juga dinilai rapi dalam menyimpan dokumentasi foto dan video. Hal itu pun berhasil membuat Anji terkagum-kagum pada Ahmad Dhani. "Mas Dhani ini orangnya suka mengabadikan momen ya dan aku terinspirasi sih dari itu," ucap Anji dalam video YouTube pada belum lama ini.

Ungkapan kekaguman Anji tersebut rupanya membuat Ahmad Dhani mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan soal mantan istrinya, Maia Estianty. Pasalnya, ia mengaku jika dirinya masih menyimpan rapi video persalinan Maia Estianty meski telah lama bercerai. Keduanya pun telah menjalani kehidupan masing-masing.

Baca juga ...

Ahmad Dhani bahkan mengaku jika masih menyimpan rapi tiga video saat Maia melahirkan Al Ghazali, El Rumi dan si bungsu Dul Jaelani. "Video Al, El, Dul waktu lahir aja, waktu keluar dari ibunya aku punya," ungkap Ahmad Dhani.

Tak cuma itu, Ahmad Dhani rupanya juga sempat menyimpan foto hasil USG Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun foto tersebut kini tak lagi disimpannya.

Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu mengaku jika foto USG tiga buah hatinya dengan Maia Estianty dihilangkan oleh salah seorang tukang di rumahnya. Hal itu lantaran tukangnya salah kaprah dalam menanggapi perintah Ahmad Dhani.

"Aku yang menyesal itu, aku dulu punya foto USG-nya Al El Dul. Gara-gara tukangku, di sebelah kiri ada kumpulan pigura aku suruh buang, yang di sebelah ada foto-foto. Yang dibuang yang foto USG," tandas Ahmad Dhani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel