Enggan Masalah Melebar, Kakak Nadya Minta Rizki DA Klarifikasi dan Temui Ipah Saripah

Foto: Enggan Masalah Melebar, Kakak Nadya Minta Rizki DA Klarifikasi dan Temui Ipah Saripah Instagram



Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu sama-sama memilih bungkam, kakak Nadya desak keduanya untuk memberikan klarifikasi sekaligus menemui Ipah Saripah.

Kanal247.com - Hingga kini, prahara rumah tangga Rizki Syafaruddin dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu masih belum menemukan titik terang. Terlebih, keduanya sama-sama belum memberikan klarifikasi terkait apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

Lama bungkam, akhirnya kakak kandung Nadya, Heru Baraya buka suara. Namun rupanya Heru Baraya juga tak mengetahui terkait apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga adiknya dan Rizki. Karena itu, ia meminta Rizki maupun Nadya untuk memberikan klarifikasi mereka.

"Saya pengin Rizki sama Nadya bisa ketemu langsung sama Ibu Ipah. Coba ajak ketemu dan ngobrol secara langsung, 'apa sih yang sebenarnya terjadi'," ujar Heru Baraya.

"Apalagi buat Nadya jangan digantung seperti ini, tidak ada klarifikasi sama sekali. Jadi beritanya meluas kemana-mana. Insyaallah Nadya sama Rizki angkat bicara pasti masalahnya beres," sambungnya.

Sebelum itu, Heru Baraya berharap agar Rizki dan Nadya lebih dulu untuk menemui keluarga angkat Nadya. Ditambah dengan ibu kandung Nadya, Ipah Saripah.

Baca juga ...

"Mungkin Rizki sama Nadya bisa musyawarah sama keluarga angkatnya dan mencoba datang ke keluarga kandungnya Nadya. Intinya Nadya sama Rizki, saya pengin mereka datang ke ibu saya," tandas Heru Baraya.

Ucapan Heru tersebut rupanya disambut dukungan oleh banyak pihak. Mereka berharap agar Rizki dan Nadya segera memberikan klarifikasi terkait apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Tau tuh kucing2an melulu lama2 greget juga liatn," komentar akun @cl*****a9. "Betul jg kata abang ny ini," sambung pemilik akun @an******ut. "Klarifikasi donk, biar jls," timpal akun @ku*****ar.

Namun beberapa netter lain justru menyindir habis Rizki dan Nadya. Mereka menuding pasangan yang menikah pada Juli 2020 lalu itu, sengaja mengulur-ngulur waktu untuk buka suara.

"Klo klarifikasi nanti ga rame lagi dong bund," komentar akun @an******ii. "Kalau diklarifikasi, ga eksis lagi dooooooooong si R. Beritanya kan bs dia pake buat dongkrak popularitas," sambung akun @ar******91. "Nanti kalo klarifikasi job nya jadi kurang cuy," timpal akun @no*****24.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel