SM Entertainment Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Trainee Yoo Jimin

Foto: SM Entertainment Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Trainee Yoo Jimin



Trainee bernama Yoo Jimin telah mendapat kecaman dari netizen komunitas Korea karena rumor bahwa ia telah menghina NCT, EXO hingga BTS. Akhirnya, SM Entertainment merilis pernyataan terkait kabar tak sedap itu.

Kanal247.com - SM Entertainment memiliki sejumlah trainee, salah satunya yakni Yoo Jimin. Sayangnya,ia beberapa waktu lalu mendapat kecaman dari netizen komunitas Korea karena rumor yang bahkan belum dikonfirmasi kebenarannya. Rumor itu dipicu oleh chat yang berisi percakapan kontroversial yang menghina NCT, EXO hingga BTS (Bangtan Boys).

Akhirnya, SM Entertainment merilis pernyataan untuk meluruskan rumor tersebut. Agensi itu juga mengancam bahwa mereka akan menindak tegas dengan jalur hukum untuk para penyebar rumor palsu. Dilansir dari Allkpop pada Kamis (15/10), berikut adalah pernyataan agensi itu.

Halo, ini SM Entertainment.

Baru-baru ini, rumor jahat yang melibatkan trainee agensi kami Yoo Ji Min sedang menyebar secara sembarangan secara online. Terlepas dari kenyataan bahwa rumor jahat ini dibuat-buat, melakukan tindakan seperti menyebarkan rumor, memposting ulang, dan menyerang trainee kami dengan komentar kritik adalah pencemaran nama baik terhadap karakter artis baru yang akan datang, selain menyebabkan kerusakan parah pada kepribadian individu tersebut.

Baca juga ...

Agensi kami berencana untuk memulai tindakan hukum dengan merekam tuntutan hukum perdata dan pidana terhadap semua tindakan ilegal yang mencemarkan nama baik karakter trainee kami, untuk melindungi kehormatan artis kami.

Mulai 14 Oktober 2020, kami telah menyewa perwakilan hukum Kantor Hukum Kim & Jang, dan kami telah mengajukan tuntutan hukum terhadap beberapa akun aktivitas online berbahaya dengan Departemen Kepolisian Gangnam.

Kami memberi tahu bahwa kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang terlibat dalam menyebarkan rumor palsu, membuat rumor jahat, dll.

Kami secara konsisten memantau portal online dan mengambil tindakan hukum yang diperlukan untuk melindungi artis label kami, dan berjanji untuk melindungi artis dan trainee kami dari semua aktivitas ilegal. Terima kasih.

Saat ini belum terungkap kapan SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru. Sementara itu, banyak orang dalam industri K-Pop yang mengharapkan agensi besar itu untuk mendebutkan girl grup rookie mereka pada tahun 2021.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel