NCT Bagikan Pengalaman Syuting Reality Show dengan 23 Member

Foto: NCT Bagikan Pengalaman Syuting Reality Show dengan 23 Member Soompi



'NCT WORLD 2.0' tayang perdana pada 15 Oktober pukul 19:50. KST. NCT sendiri membuat comeback dengan 23 anggota minggu ini melalui album mereka 'RESONANCE Pt. 1' dengan bagian kedua akan keluar pada bulan November.

Kanal247.com - NCT akan segera merilis reality show Mnet "NCT WORLD 2.0", yang dibintangi oleh 23 anggota NCT, termasuk member baru mereka yakni Shotaro dan Sungchan. Pertunjukan ini didasarkan pada konsep multiverse dan menampilkan orang-orang dalam kubus terpisah sebagai bagian dari struktur besar. Mereka terjebak dalam kerangka waktu kiasan dan harus melewati misi untuk keluar.

Pada tanggal 14 Oktober, konferensi pers online diadakan untuk acara tersebut, dihadiri oleh sutradara produksi (PD) Lee Young Jo dan sejumlah member yakni Taeyong, Doyoung, Kun, Winwin, Jeno, Chenle, Sungchan, dan Shotaro. PD Lee Young Jo menjelaskan bahwa "2.0" dalam judul acara tersebut adalah singkatan dari "2020".

Lee Young Jo juga menyebutkan bahwa format kubus dipilih untuk mencerminkan bagaimana anggota NCT berhasil sebagai sebuah grup meskipun lahir di tempat dan waktu yang berbeda. Set ini dibuat dengan cara yang dapat menampilkan semua 23 anggota pada saat yang sama, dan dia berkata bahwa NCT akan menunjukkan chemistry mereka saat mereka menjalankan semua misi mereka.

Taeyong mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir karena jumlah mereka cukup banyak. “Karena kami berjumlah 23, ukuran kami hampir sama dengan satu kelas. Saya juga khawatir karena sepertinya akan sulit. Namun, itu menjadi motivator yang baik, dan para anggota berbicara bersama seperti kami berada di kelas yang sama. Ada banyak momen menyenangkan saat kamera mati juga," ujarnya.

Baca juga ...

"Itu membuatku membayangkan bagaimana rasanya berada di kelas yang sama dengan mereka," imbuh Doyoung. "Ini adalah pertama kalinya kami bertiga berkumpul seperti itu, dan karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda, kami merasa seperti kami adalah kelas dengan banyak kepribadian."

Taeyong mengatakan bahwa dia telah melihat sisi lain dari para anggota melalui reality show, berbagi bahwa ada banyak momen ketika dia merasa mereka terlihat keren dan terkejut olehnya. “Para anggota juga sangat manis, dan sebagai pemimpin saya melihat semua orang secara individual. Secara khusus, saya melihat sisi manis dari anggota baru kami Sungchan," tuturnya.

Taeyong berbagi bahwa dia menyadari bahwa Sungchan mirip dengan Jungwoo. “Tidak ada anggota yang energik dan ceria seperti Jungwoo, tapi Sungchan memiliki ciri-ciri itu,” jelasnya. "Juga, Doyoung dan Chenle memiliki chemistry, tapi mereka berdua pengambil risiko besar untuk menang." Doyoung berkata, “Ada orang yang melakukan komentar tetapi Chenle dan saya melakukan komentar kami sendiri. Itu sangat menyenangkan.”

Anggota NCT menyebut chemistry mereka sebagai sesuatu yang harus diperhatikan dalam acara tersebut. "Saya melihat betapa terampilnya Doyoung dalam olahraga. Dia orang yang lembut dan baik hati, tapi dia sangat kompetitif dan juga sangat cepat dalam berlari. Anda harus menantikannya," ujar Chenle.

Saat mereka selesai, Doyoung berbagi bahwa dia khawatir tetapi PD dan penulis memastikan untuk menunjukkan pesona individu dari ke-23 anggota. “Ini sangat bagus karena saya pikir Anda akan melihat kami semua,” katanya. Sementara itu, "NCT WORLD 2.0" tayang perdana pada 15 Oktober pukul 19:50. KST. NCT sendiri membuat comeback dengan 23 anggota minggu ini melalui album mereka "RESONANCE Pt. 1”, dengan bagian kedua akan keluar pada bulan November.

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel