Dinda Hauw dan Suami Kunjungi Dokter Kandungan, Hamil?

Foto: Dinda Hauw dan Suami Kunjungi Dokter Kandungan, Hamil? instagram



Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikabarkan menemui dokter kandungan di salah satu rumah sakit sontak langsung mendapatkan respons ini dari para warganet di Instagram.

Kanal247.com - Rumah tangga setiap pasangan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi pasangan suami istri itu memang tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun menjadi yang paling sering mencuri perhatian. Dinda dan Rey sendiri diketahui memutuskan untuk menikah dengan proses ta'aruf yang cukup singkat. Pasangan selebriti itu pun dinilai patut untuk dijadikan contoh para generasi muda.

Potret Dinda dan Rey pun terliht dibagikan oleh salah satu akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah. Pada potret tersebut Dinda dan Rey dikabarkan tengah menemui dokter kandungan.

"Ehhh ada yang lagi berkunjung ke dokter obgyn... . Semoga segera ada kabar baiknya yaaa . Di sepertiga malam," tulis Lambe Turah pada potret yang dibagikan kemarin, Rabu (14/10).

Baca juga ...

Potret Dinda dan Rey tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka pun mengaku turut bahagia jika pasangan muda itu memang akan segera menjadi orang tua.

"ALHAMDULILLAH HAMIL, WAJARLAH NAMANYA JUGA UDAH KAWIN," ujar salah seorang warganet. "Uwuuuuhh rey dinda," sambung lainnya. "Trus knp? Kn udah sah," tambah lainnya. "Alhamdulillah Rein Junior ditunggu," lanjut lainnya. "Lah biarin aja , kan mereka dah nikah wajar dong," timpal lainnya.

"Ponakan onlen bertambah nih," seru lainnya. "Yeayyy Dinda haw hamil ya," kata lainnya. "Alhamdulillah doa orang di sepertiga mlm kebahagiaan bertubiĀ²," terang lainnya. "Alhamdulillahhh..dtggu kabar baiknyaaa koo @rey_mbayang @dindahw," ucap lainnya. "Dinda rey..moga bener punya momongan," harap lainnya.

Dinda dan Rey sendiri memang sempat mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menunda hadirnya momongan meski masih berusia muda. Dinda diketahui baru akan berusia 24 tahun November mendatang, sedang Rey 2 tahun lebih muda dibandingkan sang istri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel