iKON Heboh di Panggung Asia Song Festival 2020 Meski Tanpa Penonton Disambut Haru

Foto: iKON Heboh di Panggung Asia Song Festival 2020 Meski Tanpa Penonton Disambut Haru Instagram



iKON merupakan salah satu grup K-Pop yang baru saja menyuguhkan penampilan super atraktif di panggung Asia Song Music Festival 2020 yang malah disambut haru.

Kanal247.com - Kemunculan grup idola dengan karya terbaru tentu menjadi hal yang sangat dinantikan oleh barisan penggemar. Saat ini iKON menjadi salah satu grup K-Pop yang paling dirindukan. Mereka terakhir merilis mini album "i-DECIDE" pada awal 2020 lalu dengan lagu utamanya yang bertajuk "Dive".

Muncul pada Februari dan hingga kini belum ada kabar comeback lagi tentu membuat fans rindu. Bahkan tak sedikit penggemar yang bahkan melayangkan kritik pada YG Entertainment selaku agensi dari Junhoe cs karena tak kunjung merilis comeback untuk iKON. Namun baru-baru ini fans seolah mendapat angin segar karena bisa melihat aksi terbaru dari iKON.

Sebelumnya Asia Song Festival telah memastikan line up artis yang bakal tampil di acara mereka. Asia Song Festival 2020 yang telah selesai digelar di Gyeongju menghadirkan penampilan dari Irene dan Seulgi, YooA Oh My Girl, MOMOLAND, Kang Daniel, ATEEZ, The Boyz dan iKON.

Sontak keberadaan iKON di daftar penampil disambut meriah. Panggung utama, digambarkan sebagai festival musik yang diikuti oleh artis K-pop dan artis lain dari Asia dan telah berlangsung pada 10 Oktober pukul 8 malam KST. Penampilan Junhoe cs di panggung itu sukses mencuri perhatian.

Baca juga ...

Terlebih meski digelar tanpa penonton namun para member iKON terlihat tetap antusias saat menyanyikan beberapa karya hits mereka. Bobby juga disebut-sebut super menikmati penampilannya hingga mengabadikan momen dengan seolah-olah berinteraksi dengan fans. Member lainnya juga ada yang terciduk mengarahkan mikrofon ke arah penonton meski tak ada orang.

"Bobby juga malah fanchat mandiri tanpa fans YAALLAH TENDANG AKU KE KOREYAH," tulis akun @anis****. "Positif thinking gaes, fans ikon bukan cmn manusia gaes," sambung @asbr****. "Yoyo nyodorin mic seakan akan ada yg nyautin," celetuk yang lain. "Mereka tuh mandiri ngefanchat sendiri, ngehype sendiri (emoji)," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel