Zaskia Gotik Beber Reaksi Imel Putri Cahyati Saat Tak Diundang ke Acara 7 Bulanan

Foto: Zaskia Gotik Beber Reaksi Imel Putri Cahyati Saat Tak Diundang ke Acara 7 Bulanan Instagram



Publik dikejutkan dengan acara 7 bulanan Zaskia Gotik belum lama ini. Dalam kesempatan itu, mantan istri Sirajuddin terlihat tidak hadir dan Zaskia menjelaskan alasannya.

Kanal247.com - Kebahagiaan sedang menyelimuti Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Pasalnya, keduanya kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka.

Lantas belum lama ini, Zaskia dan Sirajuddin diketahui menggelar acara 7 bulanan. Padahal, usia kehamilan Zaskia masih belum memasuki usia kehamilan 7 bulan. Banyak publik pun merasa penasaran dengan usia asli kandungan Zaskia.

Menjawab rasa penasaran publik, Sirajuddin pun membongkar usia kehamilan Zaskia. Diketahui, Zaskia sebenarnya baru memasuki usia kandungan 6 bulan. Namun, Zaskia dan Sirajuddin memajukan tanggal acara berdasarkan pertimbangan keluarga.

"Sebenarnya bulan depan, tapi karena orangtua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya," ucap Sirajuddin dalam "Obsesi". "Sekalian 7 bulanan. Sengaja enggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar enggak ada opini macam-macam. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ngikut aja."

Baca juga ...

Acara 7 bulanan di Cikarang tersebut memang terkesan mendadak. Zaskia pun mengungkapkan alasan tidak mengundang mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati. Zaskia pun menyebut Imel memahami dengan alasan dirinya tidak diundang ke acara 7 bulanan.

"Dia (enggak diundang), tapi dia tahu. Dia cuma mengucapkan selamat ya. Aku bilang makasih doanya, aku doain biar dia cepat nyusul. Amin mudah-mudahan cepat nyusul," papar Zaskia. "Aku memang enggak ngundang siapa-siapa. Cuma keluarga inti. Karena pandemi ya, aku enggak mau terlalu ribet, terlalu rame."

Selain itu, Zaskia dan Sirajuddin juga membahas soal Aqila Ramadhani. Rupanya, Aqila sering datang ke rumah dan menginap karena antusias bakal memiliki seorang adik.

"Dia senang banget karena dari dulu dia sendiri, kesepian, setelah Zaskia hamil makanya ikut terus, hampir setiap hari minta ketemu," tutur Sirajuddin. "Alhamdulillah mamanya ngizinin. Hampir setiap bulan bisa dua tiga kali."

"Alhamdulillah, MasyaAllah banget sudah lebih baik, komunikasi lebih lancar," pungkas Zaskia. "Dan Alhamdulillah lebih sering ketemu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel