Zaskia Gotik Dituding Hamil Duluan Usai Gelar Acara 7 Bulanan, Sang Suami Ungkap Fakta Sebenarnya

Foto: Zaskia Gotik Dituding Hamil Duluan Usai Gelar Acara 7 Bulanan, Sang Suami Ungkap Fakta Sebenarnya Instagram



Zaskia Gotik belum lama ini sempat mengadakan acara 7 bulanan. Banyak publik pun merasa heran karena usia kehamilan Zaskia masih memasuki usia kehamilan 6 bulan.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sempat menjadi sorotan publik usai menggelar acara 7 bulanan di Cikarang, Jawa Barat. Publik pun banyak yang merasa penasaran dengan usia kehamilan Zaskia saat ini.

Bahkan tidak sedikit yang merasa curiga karena Zaskia dan Sirajuddin baru menikah April lalu. Oleh sebab itu, rumah tangga mereka masih belum genap berusia 6 bulan.

Tak ingin ada kesalahpahaman, suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud lantas buka suara. Sirajuddin menegaskan apabila usia kehamilan Zaskia sebenarnya belum masuk masa 7 bulanan. Ia kemudian mengungkapkan jika acara tersebut dimajukan lebih awal.

Zaskia dan Sirajuddin pun sebenarnya berniat mengunggah foto acara saat usia kehamilan sudah memasuki 7 bulan. Namun karena sudah beredar luas di media sosial, keduanya pun memilih membeberkan foto tersebut.

Baca juga ...

"Alhamdulillah acara lancar, ada pengajian, santunan anak yatim, sama siraman," kata Zaskia dalam "Intens Investigasi". "Sebenarnya bulan depan, tapi karena orangtua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian 7 bulanan," ujar Sirajuddin.

"Sengaja enggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar enggak ada opini macam-macam," sambung Sirajuddin. "Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ngikut aja."

"Kita pilih tanggal 7, kebetulan pas mama ada," timpal Zaskia. "Kelahiran perkiraan akhir tahun atau kalau enggak awal tahun. Di Jakarta (persalinannya)."

Lebih lanjut, Zaskia masih merahasiakan jenis kelamin sang buah hati. Namun, Sirajuddin membocorkan apabila calon anak mereka adalah perempuan.

"Dia enggak manja selama hamil, padahal anaknya cewek ya, eh salah ya, tadi dirahasiain, eh keceplosan," pungkas Sirajuddin. "(Soal nama) Belom nanti pas satu bulan sebelum lahiran, kita juga minta usulan dari orangtua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel