Lee Dong Wook dan Kim Bum Bertarung Sengit di 'Tale Of The Nine-Tailed'

Foto: Lee Dong Wook dan Kim Bum Bertarung Sengit di 'Tale Of The Nine-Tailed'



Dalam gambar terbaru, terjadi perkelahian antara dua bersaudara itu. Lee Yeon mempertahankan wajah datar seolah-olah dia mencoba untuk menyembunyikan emosinya, sementara Lee Rang menyerang seolah dia sudah gila.

Kanal247.com - Drama “Tale of the Nine-Tailed” bercerita tentang gumiho jantan (rubah berekor sembilan) bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang telah menetap di kota, dan sutradara produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk melacaknya. Selain itu, terdapat Lee Rang (Kim Bum) yang merupakan saudara tiri Lee Yeon dan anak dari manusia dan seorang gumiho.

Sejak penayangan perdana drama, Lee Yeon dan Lee Rang menarik perhatian pemirsa dengan pesona mereka yang berbeda. Lee Yeon memiliki karisma yang indah dan kuat, sementara Lee Rang menunjukkan penguasaannya dalam transformasi pemahaman yang tersembunyi tentang jiwa manusia. Cara Lee Rang terus memprovokasi Lee Yeon, yang pada gilirannya mengawasi Lee Rang, meningkatkan ketegangan antara kedua saudara tiri itu.

Lee Yeon sangat menunggu reinkarnasi dari seorang wanita bernama Ah Eum. Ketika Lee Rang menggunakan fakta ini untuk mengarang rencana, Lee Yeon memberi tahu Lee Rang bahwa dia menderita "kompleks saudara" dan membuatnya marah. Lee Rang mengungkapkan kekesalannya terhadap Lee Yeon karena meninggalkan gunung dan posisinya sebagai roh penjaga gunung karena seorang wanita, dan Lee Yeon menjawab, "Itu benar. Aku memunggungi Anda."

Baca juga ...

Dalam gambar terbaru, terjadi perkelahian antara dua bersaudara itu. Lee Yeon mempertahankan wajah datar seolah-olah dia mencoba untuk menyembunyikan emosinya, sementara Lee Rang menyerang Lee Yeon seolah dia sudah gila. Mereka menggunakan kekuatan nyata mereka untuk berduel dan menjungkirbalikkan tempat. Sebagai mantan roh penjaga, Lee Yeon tampaknya lebih unggul pada awalnya, tetapi seringai Lee Yeon menunjukkan bahwa dia memiliki sesuatu untuk membalikkan keadaan.

Lee Dong Wook dan Kim Bum Bertarung Sengit di \'Tale Of The Nine-Tailed\'

Soompi

Pihak tvN mengungkapkan bahwa adegan ini difilmkan pada bulan Juni. Sebelum syuting, Lee Dong Wook dan Kim Bum berlatih mengoordinasikan gerakan mereka. Mereka menunjukkan kerja tim yang sempurna dan membuat staf di lokasi semakin bersemangat dengan adegan itu. Lee Dong Wook, yang lebih tua dari keduanya, memimpin Kim Bum melalui adegan tersebut dan mengeluarkan emosi yang sesuai. Kim Bum mengikuti jejak Lee Dong Wook dan melakukan gerakan aksinya dengan sangat baik.

“Karena Lee Dong Wook dan Kim Bum sudah lama saling kenal, mereka menggambarkan emosi kompleks antara dua bersaudara dengan cara yang alami," ujar tim produksi. "Adegan aksi yang dahsyat antara gumiho bersaudara, Lee Yeon dan Lee Rang, akan memberikan perasaan yang memuaskan sekaligus kejutan yang mengejutkan. Silakan tonton siaran untuk mencari tahu apa twist itu." Episode 3 dari "Tale of the Nine-Tailed" sendiri tayang pada 14 Oktober pukul 10:30 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel