PENTAGON Ungkap Kesan Ciptakan Lagu Sendiri Untuk 'WE: TH'

Foto: PENTAGON Ungkap Kesan Ciptakan Lagu Sendiri Untuk 'WE: TH' Soompi



Comeback ini dibuat khusus berkat kembalinya Yan An, yang telah absen dari promosi PENTAGON sejak Juli 2019. Namun, grup tersebut saat ini berpromosi dengan delapan anggota karena Jinho telah mendaftar wajib militer.

Kanal247.com - Pada 12 Oktober, PENTAGON mengadakan showcase untuk memperingati perilisan mini album ke-10 mereka yang bertajuk "WE: TH". Selain lagu utama "Daisy", "WE: TH" menampilkan enam lagu termasuk "Beautiful Goodbye," "You Like," "Paradise," dan "I’m Her". Lagu solo Jinho "I’m Here" juga dapat ditemukan dalam salinan fisik album.

Comeback ini dibuat khusus berkat kembalinya Yan An, yang telah absen dari promosi PENTAGON sejak Juli 2019. Namun, grup tersebut saat ini berpromosi dengan delapan anggota karena anggota tertua Jinho telah mendaftar wajib militer. “WE: TH,” merupakan kombinasi dari “we” dan “with”. Ini adalah mini album yang mengekspresikan hubungan antara PENTAGON dan penggemar mereka, UNIVERSE.

Para anggota berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi untuk keenam lagu di dalamnya. Terungkap juga bahwa Kino berkontribusi dalam sampul album online. Meskipun Kino pada awalnya mengatakan bahwa dia tidak dapat melakukannya, dia akhirnya diyakinkan. “Rasanya seperti saya telah melakukan debut,” komentarnya. “Saya sangat senang menggambar seni untuk halaman dalam.”

Baca juga ...

Judul lagu "Daisy" adalah lagu rock alternatif yang mengekspresikan kesedihan yang dirasakan setelah putus cinta. Hui dan Wooseok menulis lirik dan berpartisipasi dalam komposisi. Hongseok berkata, “Kami berpikir panjang dan keras tentang bagaimana lebih dekat dengan publik melalui cara musik. Kami melakukan upaya dan tantangan yang berbeda melalui setiap album. Saya pikir kami membuat upaya baru melalui 'Daisy' dengan menunjukkan warna musik kami."

Hongseok melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak ingin PENTAGON dikenang hanya karena satu hal. “Meskipun mungkin ada genre yang belum PENTAGON lakukan, saya ingin mengatakan bahwa tidak ada genre yang tidak bisa kami lakukan,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (14/10). Hongseok juga mengungkapkan reaksi Jinho setelah mendengarkan "Daisy".

"Jinho datang untuk mendengarkan lagu tersebut. Dia bilang itu sangat bagus. Dia juga bertanya apakah kami bisa menyimpannya sampai dia kembali sehingga dia bisa tampil bersama kami," ujarnya. Kino kemudian menyinggung tentang kembalinya Yan An dan ketidakhadiran Jinho.

“Semua jalan yang kita lalui, sepanjang waktu kita, dan semua album kita adalah kesempatan bagi kita untuk tumbuh lebih dekat dan lebih erat satu sama lain," ujarnya. "Meskipun ada perubahan dalam susunan anggota, saya berharap album ini akan menjadi kesempatan lain untuk tumbuh lebih dekat bersama sambil berjanji untuk bertemu lagi di masa depan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel