Nia Ramadhani Bersikap Tegas Hadapi Putri Sulung Ngamuk Hingga Melawan, Netter: Keren

Foto: Nia Ramadhani Bersikap Tegas Hadapi Putri Sulung Ngamuk Hingga Melawan, Netter: Keren instagram



Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan saat menunjukkan sikap tegasnya dalam menghadapi Mikhayla sang putri sulung yang ngamuk hingga melawan, ajari hal ini sontak tuai pujian bertubi-tubi.

Kanal247.com - Nama Nia Ramadhani baru-baru ini memang tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan. Ada saja tingkah maupun ucapan Nia yang ramai menjadi sorotan. Tak hanya dihujat, namun Nia juga mengantongi banyak pujian salah satunya saat menunjukkan caranya mendidik anak-anak.

Kali ini Nia kembali menuai perhatian lewat salah satu tayangan televisi yang dipandunya. Pada kesempatan itu Nia terlihat mengajak sang putri sulungnya, Mikhayla, untuk membicarakan hal yang serius.

Rupanya Nia menegur sang buah hati yang sudah menunjukkan sikap tak sopan mulai dari ngamuk hingga melawan di hadapannya. “Kamu ngelakuin hal yang tidak sopan ke mama. Jadi tadi Mikhayla sempat ngelawan aku dari bilangin baik-baik sampai agak keras terus tapi kamu lebih keras, kamu malah nantangin. Kamu melakukan itu di depan orang-orang loh tadi,” tegas Nia Ramadhani, diketahui dari kanal Youtube TRANS TV Official.

Nia Ramadhani menunjukkan rasa kesalnya kepada sang putri. Namun Nia mengaku tak langsung memarahi Mikhayla karena ada banyak orang di sana. “Kalau tadi nggak ada orang-orang sih udah, wuh, mama sih kesal sekali. Karena itu nggak sopan,” sambungnya.

Baca juga ...

Nia Ramadhani pun lantas kembali mengambil sikap tegas dan mengingatkan putrinya untuk memiliki sopan santun. Nia Ramadhani mengaku bahwa dalam hal mendidik anak ia bisa menjadi seorang teman untuk tempat bercerita namun juga bisa tegas jika diperlukan.

“Ini kan mama sudah bilang ya, yang paling penting itu apa? Sopan, Mikha. Siapapun kamu, kamu harus sopan. Apalagi sama orangtua kamu sendiri,” tandas Nia Ramadhani. “Memang aku kalau ngedidik anak keras. Aku bisa jadi teman mereka, kita bisa ngobrol, kamu bisa ngomong apa aja sama aku tapi kamu juga harus hormat padaku,” ungkapnya kemudian.

Tak heran jika kali ini Nia Ramadhani lagi-lagi mengantongi banyak pujian dari warganet. Meskipun istri Ardi Bakrie ini sempat dihujat karena beberapa kekurangannya, namun kali ini pujian bertubi-tubi yang justru datang menghampiri.

Sekeren ini sih didikan orang ibu yg berhasil didik anaknya,” sanjung akun Eka*********. “Kalau iklan sebelah kayk ada manis2nya, kalau ini kayak ada bawang2 nya. Love mama Nia,” kata akun Mualima********. “Luar biasa...,Cck dg wajah yg cantik ,pinter ,bijak. pinter ndidik ank2 ny. mknnya iy suami ny love bngt. individu saling melangkapi lh,” puji pemilik akun Aldo*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel