Deddy Corbuzier Sibuk Bahas Soal Podcast, Chef Arnold 'Nyempil' Langsung Minta Jawab Pertanyaan Ini

Foto: Deddy Corbuzier Sibuk Bahas Soal Podcast, Chef Arnold 'Nyempil' Langsung Minta Jawab Pertanyaan Ini Instagram



Deddy Corbuzier belum lama ini menjelaskan masalah podcast-nya yang tidak tayang. Bukan menanggapi soal podcast, Chef Arnold mendadak 'nyempil' tanyakan hal ini.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa podcast miliknya tidak tayang pada Selasa (13/10) kemarin. Ia pun mengaku mendapat banyak desakan dari netizen untuk mengundang bintang tamu dan membahas soal UU Cipta Kerja. Meski sempat tidak tayang, Deddy mengungkapkan podcast tersebut akan tayang keesokan harinya.

"Buat yang nanya memang hari ini podcast tidak tayang karena ini banyak yang minta saya bahas tentang UU Cipta Kerja," ucap Deddy dalam video. "Gue banyak banget podcast yang mau gue tayangin tapi karena kita semua lagi membingungkan, memusingkan tentang itu, kayaknya nggak relevan kalau gue tayangin sesuatu yang berhubungan dengan itu."

"So i decide pending dulu, tapi besok akan tayang" tambah Deddy. "Besok akan tayang dan gue pengen banget deh ngobrol sama semua orang, salah satunya ibu Puan Maharani, bukan buat bully ya tapi untuk tanya jawab yang bisa kasih jawaban untuk kita semua, so I'll see you tomorrow!"

Dalam keterangan unggahannya, Deddy juga menuliskan podcast-nya tidak tayang. "PODCAST TIDAK TAYANG HARI INI.... SEE U BHESOKZ!" tulis Deddy pada Selasa (13/10).

Baca juga ...

Deddy Corbuzier Sibuk Bahas Soal Podcast, Chef Arnold \'Nyempil\' Langsung Minta Jawab Pertanyaan Ini

Instagram

Namun ternyata, ada hal menarik dalam unggahan Deddy tersebut. Chef Arnold diketahui "nyempil" dalam kolom komentar untuk memberikan tanggapannya. Bukan untuk menanyakan soal podcast, Chef Arnold justru membahas hal lain.

Dengan huruf kapital, Chef Arnold bertanya soal sendok yang jadi bengkok saat dipelototi Deddy. Pertanyaan tersebut merujuk pada awal karier Deddy sebagai pesulap yang kerap membawa sendok tiap kali tampil. "KENAPA KALO OM DEDDY PELOTOTIN SENDOK BISA BENGKOK?!!!! TLG DI JAWAB! SERIUS," komentar Chef Arnold.

Komentar Chef Arnold langsung ramai mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet menulis jawaban kocak menanggapi pertanyaan Chef Arnold.

"@arnoldpo sendoknya minder liat tuyul berotot," ucap salah satu netter. "@arnoldpo sendok nya. pegel liat muka om @mastercorbuzier jd dia pelemasan biar ga kaku," kata netter lain. "@arnoldpo sendoknya ngalah sep, dr pada gak bengkok ntar malah dipatahin," ujar netter lain. "@arnoldpo krna mata ny om deddy berotot hahaa," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel