Mutia Ayu Dibuat Bahagia Dengar Tiga Kata Ini Diucapkan Baby Gewa di Usia Baru 7 Bulan

Foto: Mutia Ayu Dibuat Bahagia Dengar Tiga Kata Ini Diucapkan Baby Gewa di Usia Baru 7 Bulan instagram



Masih sembunyikan paras baby Gewa, Mutia Ayu pilih berbagi kebahagiaan lewat perkembangan sang buah hati. Putri mendiang Glenn Fredly ternyata sudah ucapkan tiga kata ini di usia baru 7 bulan.

Kanal247.com - Mutia Ayu sering membagikan potret kesehariannya lewat unggahan-unggahan manis di media sosial. Selain tentang mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu juga sering memposting foto bersama sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Netizen pun dibuat gemas bukan kepalang sekaligus penasaran dengan putri Mutia Ayu ini. Pasalnya hingga saat ini, Mutia Ayu masih menyembunyikan paras sang buah hati. Meski begitu ia memilih untuk membagikan kabar terbaru terkait tumbuh kembang anaknya.

Seperti kali ini saat Mutia Ayu membagikan foto baby Gewa yang belajar berdiri dengan berpegangan. Mengejutkannya tak hanya sudah kuat menopang tubuhnya, baby Gewa ternyata juga sudah bisa mengucapkan beberapa kata.

Tangan mungil dan suara melengking nya pagi ini membangunkan ku,” cerita Mutia Ayu. “Yes Selamat pagi Semesta, Terimakasih hari ini kau telah memberikan energy yang luar biasa lewat Gewa.

Baca juga ...

Diungkapkan oleh Mutia Ayu bahwa kata pertama yang diucapkan oleh putrinya adalah "ayah", kemudian disambung dengan kata “enggak”. Terbaru baby Gewa rupanya menyebut kata Bunda yang tentu tak kalah membuat hati kecil Mutia Ayu bahagia.

Pagi ini kumendengar kata ke tiga setelah kata ‘Ayah’ ‘engga’, hari ini yang keluar dari mulutnya Gewa adalah ‘Bunda’.Padahal gewa masih berusia 7 bulan otw 8 bulan,” ungkap Mutia Ayu. “Terimakasih Tuhan atas nikmat yang tiada tara ini. Terimakasih untuk hari baru ini. I am very grateful.

Tak hanya Mutia Ayu, banyak netizen yang ikut terharu membaca cerita tersebut. Beragam komentar manis pun dituliskan warganet untuk Mutia Ayu dan baby Gewa menanggapi postingan di atas.

Alhamdulilah..smga sll sehat dik Mutya..nak gewa..semangat..smga sll dlm lindungan Allah SWT,” tutur akun @rospi******. “Gewa sudah besar hihi ka mutiaa dan gewa sehat selalu ya,” lanjut akun @yuri*****. “Bunda. kata ke empat nanti : kuat, ke lima : hebat. Karna gewa tau bundanya orang yang kuat & hebat,” sedang ujar akun @icha****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel