Deddy Corbuzier Akui Kepengin Ajak Ngobrol Menaker: UU Cipta Kerja Ada Gunanya?

Foto: Deddy Corbuzier Akui Kepengin Ajak Ngobrol Menaker: UU Cipta Kerja Ada Gunanya? Instagram



Demo besar-besaran dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia, Deddy Corbuzier ingin ajak ngobrol Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah terkait UU Cipta Kerja.

Kanal247.com - Pengesahan UU Cipta Kerja oleh Dewan Perwakilan Rakyat pada Senin (5/10) lalu, memang menuai kontroversi publik. Bahkan ramai masyarakat yang melakukan aksi demo secara besar-besaran di sejumlah daerah di Indonesia.

Aksi demo tersebut rupanya mencuri perhatian Deddy Corbuzier. Ia pun beranggapan jika pengesahan UU Cipta Kerja hanya membuat rusuh saja.

Karena itu, Deddy berharap agar dirinya bisa membahas soal UU Cipta Kerja dengan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah. Ia ingin menanyakan terkait apa sebenarnya kegunaan dari UU Cipta Kerja.

"Jadi pengin ngobrol sama Menaker, UU Cipta Kerja mang ada gunanya?? Selain rusuh," tulis Deddy dalam unggahannya pada hari ini, Rabu (14/10).

Baca juga ...

Namun pada caption, Deddy justru berkelakar jika unggahannya tersebut adalah bukan keinginan darinya, melainkan desakan dari para netizen. "Di suruh Netizen," tulis ayah satu anak itu.

Meski begitu, dukungan rupanya ramai diserukan oleh banyak netizen. Sejumlah pihak bahkan mendesak agar Deddy benar-benar mengundang Ida Fauziyah untuk membicarakan soal UU Cipta Kerja.

"Iya bener tanyain gih om," komentar akun @re******st. "Haruskan," seru pemilik akun Instagram @wn******15.

"Gw selalu mendukungmu bang undang menaker, ketua dpr, sama mbak najwa," timpal akun @ag******ka. "Sma perwakilan buruh om, kalo sm pemerintah gak ad kritik ntar," tambah netizen dengan akun @tn*****rd.

Dukungan rupanya juga datang dari sejumlah akun centang biru dan rekan sesama artis Deddy, Ferry Maryadi. "Bakal KEREN nih pasti... haceppp!!!" tulis Ferry Maryadi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel