Abidzar Al Ghifari Sempat Sebut Umi Pipik Egois Karena Sembunyikan Ini

Foto: Abidzar Al Ghifari Sempat Sebut Umi Pipik Egois Karena Sembunyikan Ini instagram



Umi Pipik Dian Irawati sempat disebut oleh sang putra, Abidzar Al Ghifari egois lantaran menyembunyikan hal ini sejak 3 tahun lalu kala bercerita di tayangan 'Okay Boss'.

Kanal247.com - Setiap orang tua tentu tidak ingin membuat buah hati mereka menjadi sedih atau merasa terbebani. Hal tersebut juga dilakukan oleh Pipik Dian Irawati atau lebih akrab disapa Umi Pipik.

Umi Pipik mengungkapkan bahwa ia sebelumnya menyembunyikan penyakit yang diderita yakni tumor kelenjar getah bening dari anak-anaknya. Umi Pipik mengungkapkan bahwa ia tidak ingin membuat anak-anaknya sedih karena penyakitnya. Ia juga mengaku selalu yakin akan sembuh dan semangat untuk berobat.

"Kalau sakit itu memang sudah 3 tahun yang lalu, sempat sakit itu (tumor kelenjar getah bening). Sejak dari itu saja mencoba terus berobat, terapi, terapi, terapi. Alhamdulillah sampai sekarang mungkin bisa dibilang 90% kesembuhan. Karena saya ada sugestinya bahwa 'saya ini sehat', kalau dibangun itu dari diri kita, kita akan semangat untuk sembuh," ucap Umi Pipik kala menjadi bintang tamu di acara "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo, Selasa (13/10).

"Nggak mau (ngomong sama anak-anak), karena namanya seorang ibu pasti nggak pernah mau melihat anaknya sedih atau nyusahin anak. Apa pun ya sudah curhatnya ke Allah saja, diterima sendiri," tambah Umi Pipik.

Baca juga ...

Istri mendiang Jeffry Al Buchori itu pun sama sekali tidak menyangka jika sang putra, Abidzar Al Ghifari mengetahui penyakitnya karena ia teledor meletakkan diagnosa rumah sakit. Sang putra pun sampai menyebutkan ia egois lantaran menyembunyikan penyakit yang ia derita.

"Itu mungkin keteledoran saya, biasanya saya rapi kalau nyimpan. Pas pulang (diagnosa rumah sakit) saya taruh di meja makan, terus Abi pas pulang syuting ngelihat itu. Baru besoknya dia berani ngomong, berani nanya 'Umi egois banget, sih' gitu. 'Egois apa'an?' Bingung dibilang egois 'Sakit nggak bilang-bilang'," cerita Umi Pipik.

Umi Pipik pun menyadari jika Abidzar mungkin sedih karena sang ibu sakit. Namun, ia bersyukur lantaran sang putra justru semakin perhatian kepadanya setelah mengetahui penyakitnya. Abidzar bahkan meluangkan waktu dari kesibukan syuting untuk menemani Umi Pipik berobat.

"Sedih mungkin ya, 'ya kenapa harus bilang, yang menyehatkan nanti Allah insya Allah'. Di situ Abi mulai makin care (peduli), besoknya mau nemanin saya terapi berobat," kata Umi Pipik.

Abidzar juga mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui penyakit sang ibu baru 3 bulan lalu. Ia mengaku sedih dan khawatir lantaran sang ibu ternyata tengah sakit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel