Key SHINee Merasa Diselingkuhi Fans Gara-Gara Jaehyun NCT

Foto: Key SHINee Merasa Diselingkuhi Fans Gara-Gara Jaehyun NCT



Key SHINee mengetahui bahwa penggemarnya ternyata tak hanya menyukai dirinya, namun juga Jaehyun NCT. Idol tersebut dapat mengetahui hal ini hanya dengan melihat nama pengguna atau ID Instagram fans tersebut.

Kanal247.com - Key merupakan salah satu member SHINee yang baru saja keluar dari wajib militer pada 7 Oktober lalu. Untuk melepas kerinduan para penggemarnya, idol besutan SM Entertainment itu pun membuat siaran langsung bersama Shawol (fandom SHINee) di Instagram.

Penggemar yang beruntung dapat mengobrol dengan langsung dengan sang idol pada siaran langsung tersebut. Menariknya, ada kejadian lucu saat momen siaran langsung tersebut. Hal ini terjadi ketika dua orang wanita berkesempatan untuk tampil di siaran langsung Key.

Saat itulah Key mengetahui bahwa penggemarnya ternyata tak hanya menyukai Key, namun juga Jaehyun [NCT]. Key dapat mengetahui hal ini hanya dengan melihat nama pengguna Instagram tersebut. "Jadi, bagaimanapun, dari ID Anda sepertinya Anda menyukai Jaehyun NCT. Apa yang terjadi?" kata Key. Fan tersebut pun tidak bisa berkata-kata, dan hanya tertawa mendengar perkataan Key.

Baca juga ...

Photo-INFO

Instagram

Lucunya, Key kemudian menyebut bahwa fans tersebut berselingkuh karena tak hanya menyukai dirinya, namun juga Jaehyun. "Maksudku, kamu bilang kamu mencintaiku,tapi Anda menyukai orang lain. Itu artinya kamu selingkuh," penggemarnya lantas tak bisa menahan gelak tawa saat Key mengatakan hal itu. “Ohhh, kamu selingkuh!” kata Key menggoda. Video percakapan Key dengan penggemarnya tersebut pun menjadi perbincangan di Twitter.

Sementara itu,pada 23 September lalu, Key baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Untuk merayakan hal ini, para penggemarnya baru saja melakukan donasi total 12,1 Juta KRW ke Korea Childhood Leukemia Foundation di Korea Selatan. Uang yang didonasikan atas nama Key itu akan digunakan untuk membantu pembiayaan pengobatan anak penderita Leukemia yang orang tuanya terkena dampak COVID-19 secara finansial.

Fans yang mengatur donasi menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk memberikan donasi untuk membantu seorang anak karena Key sangat mencintai anak-anak. Di masa lalu, Key sendiri pernah mengunjungi Kyungpook National University Chilgok Hospital sebelum dia masuk militer dan menyumbangkan 10 Juta KRW untuk membantu anak-anak yang sakit. Para penggemar bersyukur karena Key telah mempengaruhi mereka untuk memikirkan orang lain di komunitas kemanusiaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel