Baekhyun EXO Minta Saran Penggemar Soal Gaya Rambut, Pilih Mana?

Foto: Baekhyun EXO Minta Saran Penggemar Soal Gaya Rambut, Pilih Mana? Twitter



Melalui akun Twitter resminya, ia meminta pendapat penggemar soal gaya rambut apa yang cocok untuk dirinya sembari memberikan plihan kira-kira kamu pilih yang mana guys?

Kanal247.com - Pada Selasa (13/10), Baekhyun EXO turun ke Twitter dan membuka polling yang menyenangkan. Ia meminta penggemar untuk ikut menentukan gaya rambut terbarunya. Penggemar dapat memilih antara rambut putih dan keriting. ajak pendapat masih berlangsung dan akan berakhir nanti malam.

Dalam waktu sekitar satu jam sejak pemungutan suara dibuka, lebih dari 120 ribu orang telah berpartisipasi dalam pemungutan suara. Pada 11 A.M KST, lebih dari 380 ribu suara telah masuk dan opsi "rambut putih" memimpin dengan 60,8% dari total suara.

Sementara itu, Baekhyun sendiri kini tengah sibuk dengan segudang jadwal promosi untuk grupnya yang lain. Seperti diketahui selain tergabung dalam EXO, ia juga menjadi bagian dari grup lain asuhan SM Entertainment yakni SuperM. Mereka baru saja mengadakan konferensi pers online diadakan untuk acara terbaru dari SuperM yakni "Mtopia".

Baca juga ...

Mereka memang dijadwalkan bakal membawakan variety show "Mtopia". Acara ini akan menghadirkan para member SuperM selama menjalani liburan khusus. Sutradara produser (PD) Jo Hyun Jung dan anggota SuperM membagikan apa yang harus ditonton oleh penggemar, peran apa yang dimainkan setiap anggota.

Baekhyun EXO Minta Saran Penggemar Soal Gaya Rambut, Pilih Mana?

Twitter

"Kami mengisi acara dengan hal-hal yang ada di daftar keinginan anggota. Kami juga memasang jebakan di seluruh tempat liburan, yang akan membuat semua orang tertawa," ujar PD Jo Hyun Jung. Selanjutnya para member grup yang berjuluk Avengers of K-Pop itu berbicara tentang pengalaman mereka selama menjalani syuting untuk acara tersebut.

"Kami bersenang-senang selama syuting," jelas Mark Lee. "Sepertinya aku belum pernah tampil di variety show di mana aku bersenang-senang dalam satu hari. Saya tidak ingin ketinggalan sedetik pun," sambung Taeyong. "Saya menyadari bahwa banyak konten dapat dibuat bahkan dengan menginvestasikan waktu yang singkat. Pertunjukannya tidak emosional, hanya sangat menyenangkan," jelas Baekhyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel