Baim Wong Tulis Pesan Bijak untuk Keluarga Kecilnya, Singgung Soal Teman Hingga Kehidupan

Foto: Baim Wong Tulis Pesan Bijak untuk Keluarga Kecilnya, Singgung Soal Teman Hingga Kehidupan instagram



Baim Wong bagikan foto manis bersama sang buah hati Kiano Tiger Wong juga istri tercinta Paula Verhoeven, pesan bijak soal teman hingga kehidupan bikin terenyuh.

Kanal247.com - Nama Baim Wong memang semakin dikenal luas semenjak terjun sebagai seorang content creator. Beragam suguhan menarik mulai dari vlog aksi sosial hingga momen menggemaskan bersama sang buah hati, Kiano Tiger Wong, selalu dinanti-nantikan oleh penggemar.

Baru-baru ini Baim rupanya menuliskan sebuah pesan untuk keluarga kecilnya. Bukan hanya untuk Kiano namun juga kepada sang istri tercinta, Paula Verhoeven. “Untuk keluarga kecilku,” buka Baim Wong.

Hal ini disampaikannya seraya memajang foto manis bersama Kiano dan Paula. Dalam unggahannya, Baim nampak mengajarkan soal berhati-hati dalam memilih teman. Diibaratkan dengan anak tangga, teman bisa memberi dampak positif juga negatif. Selain itu Baim juga menyinggung soal kehidupan yang terus berjalan baik saat tertawa ataupun menangis.

Teman itu seperti anak tangga, boleh jadi ia membawamu ke atas atau ternyata sebaliknya membawamu ke bawah,” tulis Baim Wong. “Maka hati-hatilah anak tangga mana yang sedang engkau lalui. Hati2-hatilah dengan Lingkungan pekerjaan yang kau lalui sekarang.

Baca juga ...

Hidup ini akan terus berlanjut baik itu engkau tertawa ataupun menangis, karena itu jangan jadikan hidupmu penuh kesedihan yang tidak bermanfaat sama sekali. Berlapang dadalah, maafkanlah, dan serahkan urusan manusia kepada Tuhan, karena engkau, mereka, dan kita semua, semuanya akan berpulang kepadaNya,” sambungnya.

Selanjutnya Baim juga tak lupa menuliskan wejangan tentang kewajiban sebagai umat muslim. Ia mengingatkan kepada keluarganya untuk tak meninggalkan salat.

Jangan tinggalkan sholatmu sekalipun. Karena di sana, jutaan manusia yang berada di bawah tanah, sedang berharap sekiranya mereka diperbolehkan kembali hidup mereka akan bersujud kepada Allah SWT walau sekali sujud,” tutur Baim Wong. “Jangan selalu bersandar pada cinta, karena itu jarang terjadi. Jangan bersandar kepada manusia karena ia akan pergi. Tapi bersandarlah kepada Allah SWT, Tuhan YME, karena Dialah yang menentukan segala nya,” pungkas Baim menambahkan keterangan Muslim Quote.

Terang saja unggahannya ini membuat banyak hati netizen ikut terenyuh. Tak pelak, doa balik hingga beragam pujian ramai dituliskan netizen untuk Baim Wong pada kolom komentar unggahannya di atas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel