Satu Sekolah, Gadis Beruntung Ini Cerita Pengalaman Serunya Bareng Heechan NCT

Foto: Satu Sekolah, Gadis Beruntung Ini Cerita Pengalaman Serunya Bareng Heechan NCT Instagram



Choi Hyejeong belum lama ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara video, seperti apa Haechan sebagai seorang teman ketika keduanya berada di satu sekolah yang sama yakni School of Performing Arts (SOPA).

Kanal247.com - Choi Hyejeong pasti gadis paling beruntung di dunia, tidak hanya punya cerita untuk diungkapkan tentang Jungkook di sekolah, dia juga teman sekelas Haechan member NCT di School of Performing Arts (SOPA). Choi Hyejeong pun mengungkapkan dalam sebuah wawancara video, seperti apa Haechan sebagai seorang teman.

Hyejeong berbagi bahwa karena mereka berada di kelas yang sama dengan Heechan dan melihatnya setiap hari. Apalagi di pagi hari, Heechan kerap tidur di atas meja dengan bantal leher. "Saat dia tidak tidur, dia akan mendengarkan musik di ponselnya," kata Choi Hyejeong.

"Pada hari-hari dia tiba di sekolah lebih awal, mereka akan pergi ke toko makanan ringan di kampus bersama-sama. Jika toko tutup, Hyejeong berbagi bahwa mereka akan berjalan ke toko swalayan sebagai gantinya," tambahnya. "Pagi hari dan jalan-jalan untuk makan adalah saat-saat utama mereka dekat satu sama lain sebagai teman sekelas."

Baca juga ...

Tak hanya itu selama festival sekolah, Choi Hyejeong berbagi bahwa ada acara rumah berhantu. Karena harus pergi dalam kelompok beranggotakan empat orang, dia berakhir dalam situasi yang akan membuatnya semua NCTzens iri padanya. Heechan seharusnya bergabung dengan dua rekan membernya Jeno dan Mark.

Namun Choi Hyejeong melihat bahwa Heechan ditinggalkan sendirian dan memintanya untuk bergabung dengan mereka. Penggemar yang mendengar cerita Choi Hyejeong ini pun membuat penggemar histeris dan mengaku cemburu dengan keberuntungan yang didapatkannya.

"Aku berharap Haechan bisa lulus dari SOPA tetapi dia harus keluar karena dia terlalu sibuk dengan NCT 127 & NCT Dream. Dia menyebutkan bagaimana dia bisa memiliki kehidupan sekolah yang lengkap. Sayangnya, terkadang sulit menjadi idola," komentar netter. "Aku berharap Haechan bisa lulus dari SOPA tetapi dia harus keluar karena dia terlalu sibuk dengan NCT 127 & NCT Dream. Dia menyebutkan bagaimana dia bisa memiliki kehidupan sekolah yang lengkap. Sayangnya, terkadang sulit menjadi idola," ujar yang lain. "Lol mengapa Mark menjadi foto utama ketika seluruh cerita tentang Haechan ??? Ya ampun, aku akan melakukan apa saja agar bisa sekelas dengan Donghyuck !!! Dia sangat baik dan lucu. Dan dia sangat GORGEOUS !!!" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel