Cuma Joget Sederhana, Aksi Suga BTS Ini Super Menggemaskan

Foto: Cuma Joget Sederhana, Aksi Suga BTS Ini Super Menggemaskan Instagram



Suga BTS terciduk melakukan jogetan super gemas di konser online baru-baru ini. Dimana ia cuma menggerakkan kaki dan tangannya dengan santai namun malah disambut ngakak.

Kanal247.com - Konser "Map of the Soul ON: E" dari BTS (Bangtan Boys) di Seoul resmi berlangsung dari 10 hingga 11 Oktober kemarin. Meski diselenggarakan secara online, namun konser BTS ini benar-benar mendapat antuasiasme yang luar biasa dari kalangan penggemar. ARMY (fandom BTS) dari seluruh dunia bahkan terlihat melihat pertunjukan secara langsung dari Jungkook cs itu.

Konser dimulai dengan penampilan gemilang resonansi "ON" lengkap dengan ciri khas marching band mereka. Para member pertama kali muncul dengan busanamerah berkerudung, sambil melihat ke depan. Penampilan selanjutnya menampilkan Rap Monster (RM) dengan "INTRO PERSONA" yang menjadi salah satu pertunjukan solo terbaik sang leader di atas panggung sepanjang sejarah BTS.

Sontak kehadiran para member BTS di konser tersebut berhasil membuat ARMY heboh. Meski tak bertemu secara langsung dengan sang idola banyak kalangan ARMY yang histeris melihat penampilan BTS di layar kaca. Tak hanya fans yang bisa melihat idola mereka secara langsung di layar kaca, para member BTS juga bisa menyaksikan kehebohan ARMY di seluruh dunia lewat monitor raksasa.

Baca juga ...

Tak jarang momen menggemaskan para member juga terekam dalam acara tersebut. Salah satunya yang sukses bikin fans makin cinta adalah aksi super menggemaskan dari Suga. Idol ganteng itu terekam sedang asyik berjoget santai dengan menggerakkan kaki dan tangannya. Meskipun cuma gerakan sederhana, namun aksi Suga malah membuat fans makin jatuh hati.

"Mood bang agus lagi baik nihh uhh ga mood ajh udh uwu gimana lagi mood," komentar @alia****. "Tahu gak sih, gw nonton konser online begini sambil teriak-teriak dibalang emak akhirnya," sambung @putr****. "Asyik rapper kita gemoy goyangnya," seru netter. "Ketika swagnya si kocheng menghilang, maka dy akan menggemaskan," ujar yang lain.

"Dia tuh nyadar gak sih dia kiyowo," tulis @meil****. "Dia adalah org yg sama yg nulis dechwita, agustd dan masi banyak lagi," tulis @elyl**** menambahkan. "Mas agus knp kamu,swagnya lupa di bawa kah," tanya netter. "Ktnya tgnmya lagi cedera mknnya cmn dance paks stu tgn," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel