Seulgi Red Velvet Pamer Foto Selfi, Joy Hingga Wendy Tebar Kode Cinta

Foto: Seulgi Red Velvet Pamer Foto Selfi, Joy Hingga Wendy Tebar Kode Cinta Twitter



Baru-baru ini Seulgi membagikan foto cantiknya via Instagram yang langsung disambut dengan ucapan cinta dari para member Red Velvet yang lain. Manis banget ya interaksi mereka!

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Seulgi Red Velvet.

Seulgi memang tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Psycho" tersebut membagikan foto terbarunya pada Senin (12/10).

Lewat foto yang dibagikan terlihat Seulgi tampil begitu cantik dengan busana santai. Ia tampak duduk sembari santai mengabadikan wajah cantiknya dalam potret hitam putih. Idol SM Entertainment itu menuliskan keterangan singkat, namun tampaknya begitu membuat member Red Velvet lainnya ribut.

Ya, Joy dan Wendy langsung meninggalkan komentar di postingan Seulgi tersebut. Keduanya sama-sama mengungkapkan rasa cinta yang mendalam satu sama lain. "Aku memikirkan saudara perempuan saya (emoji hati)," komentar Joy. "Aku juga memikirkan kalian (emoji hati) hehe," sambung Wendy.

Baca juga ...

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet meluncurkan sub unit mereka yang digawangi oleh Irene dan Seulgi. Pada 7 Juli lalu, keduanya akhirnya merilis MV untuk single andalannya berjudul "Monster" yang mencuri perhatian dengan musik dan konsep yang disuguhkan.

Seulgi Red Velvet Pamer Foto Selfi, Joy Hingga Wendy Tebar Kode Cinta

Instagram

Penampilan keren Irene dan Seulgi membuat penggemar makin jatuh cinta dengan busana dan make up yang dikenakannya. Tak hanya itu lagunya juga dipuji memiliki irama yang enak didengarkan dan menjadi favorit langsung para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel