Bergaya Bak Ibu Pejabat, Park Shin Hye Makin Nampak Berkelas

Foto: Bergaya Bak Ibu Pejabat, Park Shin Hye Makin Nampak Berkelas Instagram



Dalam foto tersebut, Park Shin Hye bergaya bak seorang ibu-ibu pejabat. Ia memakai dress model elegan yang rapih dan berkancing. Meski rambutnya terurai, ia tetap memancarkan aura berkelas.

Kanal247.com - Park Shin Hye merupakan salah satu aktris ternama di Korea Selatan. Wanita kelahiran 1990 itu diketahui membintangi sejumlah drama hits, di antaranya "You're Beautiful", "The Heirs", "The Doctors", dan "Memories of the Alhambra". Ia juga baru saja sukses membintangi film "#ALIVE".

Bintang tersebut dikenal memiliki paras yang cantik. Ia pun kerap membagikan sejumlah foto yang menunjukkan paras cantiknya di Instagram. Menariknya, pada Selasa (13/10) Park Shin Hye mengunggah foto di mana ia menampilkan gaya yang elegan.

Dalam foto tersebut, Park Shin Hye bergaya bak seorang ibu-ibu pejabat. Ia memakai dress model elegan yang rapih dan berkancing. Meski rambutnya terurai, Park Shin Hye tetap memancarkan aura berkelas saat berfoto di tengah buku-buku tersebut. Kecantikan Park Shin Hye dalam foto ini pun dipuji oleh banyak penggemarnya.

Baca juga ...

Sementara itu, film "#ALIVE" yang dibintangi oleh Park Shin Hye bersama Yoo Ah In terbilang sukses. Film tersebut dapat melampaui 1 juta penonton bioskop hanya dalam waktu lima hari sejak dirilis. "#ALIVE" juga menjadi berita utama setelah pemutaran perdananya yang mencatat jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi yang dicapai oleh film apa pun sejak Korea Selatan menaikkan tingkat siaga atas pandemi COVID-19. Ini juga merupakan film pertama yang dirilis setelah 23 Februari (tanggal ketika tingkat peringatan ancaman meningkat) yang mencapai tonggak 1 juta penonton bioskop.

“#ALIVE" sendiri adalah film thriller bertahan hidup tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, para penyintas terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel