Adik Ditangkap Dugaan Kasus Narkoba, Pasha Ungu Hormati Proses Hukum

Foto: Adik Ditangkap Dugaan Kasus Narkoba, Pasha Ungu Hormati Proses Hukum instagram



Buka suara hingga benarkan soal kabar adiknya yang ditangkap atas dugaan kasus narkoba, Pasha Ungu akui bakal hormati proses hukum dan tak akan intervensi.

Kanal247.com - Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu akhirnya buka suara soal kabar bahwa sang adik, Helmi Yunan Said tengah tersandung kasus hukum. Pasha rupanya membenarkan kabar penangkapan adiknya terkait dugaan kasus narkoba.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa adik Pasha dikabarkan sempat menjadi buron atas kasus narkoba di Sulawesi Utara. Selain membenarkan kabar penangkapan itu, Pasha juga menegaskan bahwa ia selalu memberikan semangat untuk sang adik yang menurutnya tengah menghadapi cobaan ini.

“Adik saya kan kebetulan lagi kena cobaan. Kami keluarga tentunya tetap berusaha untuk memberikan support dan memberikan dukungan,” ucap Pasha Ungu seperti dilansir melalui video yang diunggah akun @lambe_turah.

Namun Pasha tetap berharap bahwa sang adik hanya tengah berada di tempat dan waktu yang salah. Tentunya ia berharap masalah yang menjerat sang adik bisa diselesaikan dengan baik. “Kami berharap adik saya, Helmi, berada di tempat dan waktu yang salah, sehingga kami tetap optimis mudah-mudahan persoalannya akan bisa diselesaikan dengan baik,” kata Pasha.

Baca juga ...

Kendati demikian, Pasha mengaku memasrahkan sang adik kepada proses hukum. Suami Aldelia Wilhelmina ini bakal menghormati dan tak akan melakukan intervensi atau campur tangan apapun.

“Tapi tentunya kami (keluarga) di sini juga sangat menghormati dan menghargai proses-proses hukum yang sedang berjalan sekarang, kami tidak akan melakukan intervensi,” tegasnya. “Namun kami berdoa kami yakin dengan kesabaran baik adik saya dan keluarga saya kira akan ada jalan yang baik dalam menyelesaikan masalah ini."

Beragam komentar netizen pun berdatangan atas pernyataan Pasha Ungu terkait kasus yang menimpa sang adik ini. Beberapa nampak melayangkan ketidaksetujuan atas sebutan cobaan yang diungkapkan oleh Pasha, sementara beberapa netizen lain memilih memberi dukungan untuknya.

Kalo akibat yg disebabkan ulah sendiri bukan cobaan namanya bang,” komentar akun @loli****. “Bukan cobaan tapi hidayah,” timpal @ria*****. “Ingat, yg salah adiknya.. gausa hujat kakanya,” celetuk akun @khansa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel