Kai Ditunjuk Jadi Muse Pria Pertama Merk Kosmetik Bobbi Brown

Foto: Kai Ditunjuk Jadi Muse Pria Pertama Merk Kosmetik Bobbi Brown Instagram



Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan oleh Kim Yoon Hee, pemimpin redaksi 1st Look Magazine, memposting foto dengan Kai EXO di Instagram-nya dengan membawa kue bertulisan Kai x Bobbi Brown.

Kanal247.com - Kai tak hanya sukses mencuri perhatian netizen dan penggemar dengan gaya berbusananya saja. Seperti yang diketahui bahwa member EXO ini telah didapuk menjadi brand ambassador merk busana ternama Gucci. Kini Kai juga menjadi inspirasi pria pertama untuk merek kosmetik Bobbi Brown.

Pada 12 Oktober, Kim Yoon Hee, pemimpin redaksi 1st Look Magazine, memposting foto dengan Kai EXO di Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terlihat Kim Yoon Hee berpose dengan Kai memegang kue. Di kuenya terdapat kalimat "Kai x Bobbi Brown: Selamat karena telah menjadi muse pria pertama untuk Bobbi."

Baca juga ...

Kai Ditunjuk Jadi Muse Pria Pertama Merk Kosmetik Bobbi Brown
Instagram

Secara tak langsung Kim Yoon Hee telah mengkonfirmasikan berita bahwa Kai yang menjadi muse pria pertama dari merek kosmetik terkenal itu. Kabar tersebut juga telah menyebar melalui media sosial seperti Twitter saat para penggemar heboh membagikan foto Kai dan mengucapkan selamat kepada mantan kekasih Jennie BLACK PINK ini.

Kai Ditunjuk Jadi Muse Pria Pertama Merk Kosmetik Bobbi Brown
Instagram

"Aku mencintai nya. Dan itu membuktikan kulit "coklat" nya (yang biasa diolok-olok oleh orang-orang di SK) juga berharga di negaranya. GO KAI !!" komentar netter. "Sial, Gucci, Hyundai dan sekarang Bobbi Brown ?! Kai akan sangat kaya! Congrats, Kai! You deserve it! Saranghae!" ujar yang lain. "Kai is really manly and handsome! Congrats," sahut lainnya.

Sementara itu Kai baru saja comeback dengan grup SuperM dan merilis full album pertama grup besutan SM Entertainment ini bertajuk "Super One'. Kabarnya dalam waktu dekat, Kai juga akan melakukan debut sebagai solois mengikuti jejak member EXO lainnya seperti Lay, Suho, Chen dan Baekhyun.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel