Nia Ramadhani Ungkap Alasan Tak Bolehkan Sang Putri Miliki Instagram Tuai Perdebatan

Foto: Nia Ramadhani Ungkap Alasan Tak Bolehkan Sang Putri Miliki Instagram Tuai Perdebatan instagram



Nia Ramadhani mengungkapkan alasan tidak memperbolehkan sang putri untuk mempunyai akun Instagram pribadi justru mendapatkan pro dan kontra dari warganet karena ini.

Kanal247.com - Mempunyai akun Instagram pribadi memang menjadi hal yang biasa dimiliki oleh setiap orang saat ini. Para selebriti pun menjadikan akun Instagram pribadi sebagai ajang untuk menunjukkan momen kehidupan mereka.

Namun, ternyata para selebriti terkadang tidak memperbolehkan anak-anak mereka mempunyai akun Instagram pribadi. Nia Ramadhani menjadi salah satu yang tidak memperbolehkan putrinya mempunyai akun Instagram pribadi. Hal tersebut disebabkan banyaknya warganet yang kerap menuliskan komentar miring di Instagram selebriti dan keluarganya.

"Makanya mama nggak pernah mau kamu punya Instagram, karena orang-orang komentar-komentarnya itu kalau kamu baca-bacain kadang mereka nggak mikir. Asal aja ngomong, before you talks you have to think (sebelum berbicara kamu harus berpikir dulu)," ucap Nia kepada buah hati sulungnya. Nia bahkan terlihat tidak membiarkan putrinya membaca komentar yang ia tunjukkan sebelumnya.

Video tersebut terlihat kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @pembasmii.kehaluan.real. "Mbak Nia ramadhani melarang Mikhayla menggunakan instagram. Karena akan bnyak komentar buruk dan negatif yg bisa membuat Mikhayla terpuruk," ucap akun tersebut pada caption unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (13/10).

Baca juga ...

Pnia ramadhani memberikan nasihat dan penjelasan kepada sang putri tidak untuk tidak menggunakan insatgram justru disambut pro dan kontra

Sumber: Instagram

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku turut sedih lantaran para selebriti terkadang mendapatkan banyak komentar miring yang berimbas kepada keluarganya. Warganet pun memberikan pujian atas didikan yang diberikan oleh Nia.

"Ikut sedih. Netijen emang suka gitu ya, ke anak2 (anak artis/selebgram) aja kadang kata2nya suka jahat bgt," ujar salah seorang warganet. "Setuju sih jgn kan anak kecil kita aja kalau di hujat mental.a asti down bgttttt ... Terkadang kan anak artis yg kesel.a ke emak.a yg kena imbas.a komen di lapak ig anak.a jd lebih baik y jgn main social media dulu .. Bagus sihh," sambung lainnya. "Bener bangett.... Setujuuu mb niaaaa," tambah lainnya.

Namun, ada pula yang justru memberikan respons negatif atas video Nia dan putrinya itu. Warganet menyebutkan jika Nia hanya sekadar pencitraan di depan kamera.

"Depan kamera," seru warganet lain. "Belajar berpikir positif : Semua org juga bisa sok bijak di depan camera cuy," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel