Puji Menantu Idaman, Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting Beber Sikap Adit Jayusman ke Bilqis

Foto: Puji Menantu Idaman, Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting Beber Sikap Adit Jayusman ke Bilqis instagram



Bikin tambah heboh usai muncul bergandengan tangan dengan Ayu Ting Ting, sikap Adit Jayusman kepada putri semata wayang sang pedangdut juga sempat dibeber Umi Kalsum.

Kanal247.com - Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakangan kembali menjadi sorotan banyak pasang mata. Hal ini lantaran ia dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru, seorang pria bernama Adit Jayusman.

Kabar ini sendiri pertama kali mencuat saat Adit muncul di salah satu unggahan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Sayangnya karena kehebohan netizen kala itu membuat Umi Kalsum memilih melenyapkan foto tersebut dari akun Instagramnya.

Meski keduanya belum memberikan klarifikasi secara langsung, namun kehebohan semakin terjadi saat belum lama ini Ayu Ting Ting dan Adit tak segan pamer bergandengan tangan di depan awak media. Potret-potret itu pun langsung mendapat sambutan beragam dari publik usai ramai dibagikan ulang sederet akun gosip di Instagram.

Di sisi lain, sebelumnya Adit Jayusman sendiri sempat dipuji-puji langsung oleh Umi Kalsum. Pada sebuah kesempatan, Umi Kalsum menyebut jika Adit adalah sosok menantu idaman. “Idaman banget, bukan dari artis juga kan yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah,” kata Umi Kalsum, dikutip dari Insertlive.

Baca juga ...

Tak hanya itu, Umi Kalsum juga membeberkan langsung sikap Adit Jayusman kepada Bilqis Khumairah Razaq yakni putri semata wayang Ayu Ting Ting. Rupanya Adit sudah memiliki kedekatan dengan keluarga sang pedangdut bahkan dengan Bilqis yang disebut Umi Kalsum cukup cerewet.

“Baik (ke Bilqis),” ungkap ibunda Ayu Ting Ting ini. “Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semuanya,” sambungnya.

Sayangnya, Umi Kalsum sendiri tak mau berbicara lebih jauh terkait hubungan Adit Jayusman dengan Ayu Ting Ting. Alih-alih ia hanya meminta doa begitu juga saat ditanya soal kabar putrinya akan segera menikah dengan Adit Jayusman.

“Nggak bisa ngomong, itu urusan Ayu. Doain aja yang terbaik kita mah ya mudah-mudahan, ibu mah nggak bisa ngomong apa-apa minta doanya kalo memang jodohnya Ayu sama pilihannya ya berharap bahagia,” ujar Umi Kalsum. “Tunggu saja, insya Allah (tahun depan menikah),” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel