Akhirnya Ketemu Rizky Billar, Indra Bekti Sampaikan Terima Kasih Karena Hal Ini

Foto: Akhirnya Ketemu Rizky Billar, Indra Bekti Sampaikan Terima Kasih Karena Hal Ini instagram



Indra Bekti pajang foto bareng dengan Rizky Billar di laman media sosial miliknya, senang akhirnya bisa bertemu seraya sampaikan ucapan terima kasih karena ini.

Kanal247.com - Nama Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora beberapa waktu yang lalu ramai disanjung banyak warganet. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran mencuatnya kebaikan mereka saat ikut memberi sumbangan fantastis kepada sebuah Yayasan Kanker.

Kabar membanggakan tersebut pertama kali dibongkar oleh Indra Bekti. Presenter yang akrab disapa Bekti ini membeberkan nominal donasi yang disalurkan oleh Lesti dan Rizky Billar yakni sebesar Rp 75 juta rupiah.

Baru-baru ini Indra Bekti meluapkan kebahagiaannya lantaran akhirnya bisa berjumpa dengan Rizky Billar. Sebuah foto bukti pertemuan mereka pun tak lupa dipajang oleh Indra Bekti di laman media sosial miliknya.

Bersamaan dengan itu, Bekti juga menyampaikan ucapan terima kasih. Apalagi kalau bukan soal sumbangan yang pernah diberikan Rizky Billar kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia kala itu. “Akhirnya ketemu @rizkybillar dan ucapin makasih atas donasinya untuk anak anak @ykakiwecare,” ucap Indra Bekti.

Baca juga ...

Tak berhenti sampai di sana, Indra Bekti juga mendoakan kesembuhan untuk Rizky Billar yang kabarnya tengah dirawat karena kesehatannya yang menurun. “Dan cepet sembuh ya broo , sempet denger tadi katanya gak enak badan di segment segment akhir POP ACADEMY , see you tomorrow,” sambung Indra Bekti.

Rupanya pertemuan Indra Bekti dan Rizky Billar ini juga membuat banyak fans ikutan senang. Selain pujian untuk mereka berdua, doa kesembuhan juga tak kalah ramai dituliskan warganet untuk Rizky Billar.

Berteman dgn orang baik maka akan terkena virus kebaikan...salam buat billar k bekti...cepat sembuh bilar tetap jaga kesehatan dan tetap semangat!!!” ujar akun @hanah*****. “Alhmdllh akhir ny ketemu juga yng sma2 baik....Aamiin cpet smbuh bnyak orng yng mndoa'kn mu bang bi,” sambung akun @annisa******.

Cepet sehat buat billar kerja lagi padet bagus jgn lupa makan jaga kesehatan,” tulis akun @sulliez******. “Alhmdulih akhir ketemu y BG Bekti SM billar semoga cpt sht billar kembali menghibur kita semua amin,” timpal akun @adif******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel